PANSUS MYC TETAP DIBENTUK, GUBERNUR GALAU

Indcyber.com, Samarinda -Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak, menepis keraguan anggota DPRD Kaltim terkait penyelesaian proyek Multi  Years Contract (MYC) atau proyek tahun jamak. Awang yakin seluruh proyek tersebut akan selesai Desember 2018.

Awang mengatakan jika semua proyek MYC saat ini tahap proses pengerjaan, Awang pun galau dengan usulan pembentukan Pansus MYC.  

“Untuk apa dibentuk pansus sekarang saya tanya, proyek mana yang tidak selesai sesuai target, Ngeramput saja Dewan itu,” ucap Awang di hadapan seluruh awak media beberapa hari lalu. 

Sementara Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun saat ditemui wartawan seusai pimpin Rapat Paripurna di Gedung D lantai 6, meminta kepada Gubernur Kaltim untuk tidak galau soal rencana DPRD Kaltim untuk membentuk panitia khusus (Pansus) Multiyears Contract (MYC).

 Seperti diketahui jika Fraksi PAN sangat menyetujui dibentuknya pansus MYC dan saat ini tinggal menunggu pendapat dari fraksi lain , saat ini ada 18 anggota DPRD Kaltim yang telah mengusulkan agar membentuk pansus MYC,untuk mengevaluasi seluruh proyek MYC agar sesuai progres.

“Saran saya Gubernur tidak usah galau atas pembentukan pansus MYC. Kan Pansus ini dibentuk untuk mempertegas dan mempertajam kerja kita” kata Samsun kepada Indcyber.com Rabu (5/9/2018).

 “Pansus ini juga dibentuk bukan untuk membatalkan proyek MYC jadi Gubernur tidak usah galau lah kalau galau malah jadi tanya besar, ada apa ini,”pungkas Samsun. 

 112 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *