PANWASLU INGATKAN ASN HARUS NETRAL

Indcyber.com, Samarinda -Seluruh komponen masyarakat Kaltim yang sudah semakin cerdas tentunya akan menggunakan hak pilihnya demi masa depan Kaltim, begitu juga para ASN ditekankan untuk bersikap netral di Pilgub serentak 2018 ini.

Hal ini diungkapkan ketua Panwaslu Kota Samarinda di acara Rakor Stakeholder dengan tema Moment Wujudkan Pemimpin Berintegritas dalam Pilkada Luber Jurdil, Selasa (20/03/2018) di hotel bumi senyiur.

Acara dihadiri oleh 30 instansi terkait serta kejaksaan dengan narasumber dari Bawaslu, Ketua KPU Samarinda dan Kepala Badan Kesbangpol Samarinda.

“Melalui rakor ini tentunya ada target yang ingin kita capai kita hadirkan semua OPD terkait, Kejaksaan bagaimana bisa fokus ASN netral dalam Pilkada mendatang, “ujar Abdul Muin Ketua Panwaslu Samarinda.

Tentunya yang menjadi acuan suksesnya sebuah pesta demokrasi tetap pada jumlah DPT yang mutakhir serta bagaimana cara menjaga kondusifitasnya dengan saling menghormati dan menghargai.

“Mari kita Sama-sama bersinergi mensukseskan pilkada serentak ini ayo gunakan hak pilih kita sesuai aturan yang ada agar terhindar dari pelanggaran Pemilukada, “pungkasnya. (slamet pujiono)

 125 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *