PARTAI HANURA GELAR JUMPA PERS DI GEDUNG DPRD KUKAR

INDCYBER.COM, KUKAR – Peduli terhadap permasalahan di Kukar Partai Hanura menggelar jumpa pers
di gedung DPRD Kukar Ruang Fraksi Partai Hanura Kukar pada Senin (25/3/2019) ke beberapa awak media harian lokal, elektronik dan online.

Salah satu topik menarik yang dibahas dalam gelaran jumpa pers tersebut, Partai Hanura Kukar memberikan perhatian khusus terkait lowongnya posisi Wabup Kutai Kartanegara, pasca pelantikan secara definitif Edi Darmansyah selaku Bupati Kukar hingga masa jabatan dua tahun kedepan beberapa waktu lalu.

Merunut hasil keputusan pansus dikubu fraksi Hanura Kukar dalam kesimpulannya, Hanura akan mengusulkan salah satu kader terbaik dari partainya yang direncanakan akan mengisi posisi lowong kursi 02 (wakil bupati) kukar, demikian disampaikan langsung oleh Ketua DPC Hanura Ishack Iskandar dalam sambutannya yang diamini oleh Ketua fraksi Samsuddin T.

Melihat dari sudut pandang luasan wilayah Kukar, terdapat beberapa titik di Kecamatan yang masih sulit dijangkau, baik dari segi pembenahan insfratruktur dan lain-lain, hal demikian tersebut, di butuhkan kepedulian serta perhatian khusus sebagai alasan tepat dari Partai berslogan Hati Nurani Rakyat untuk turut menggugah kepeduliannya terhadap Kutai Kartanegara.

” Memandang dan mempertimbangkan hal ini, dibutuhkan perhatian khusus untuk memaksimalkan kinerja dan program Bupati dalam priode masa dua tahun kedepan,” tutur Ishack Iskandar

Sekretaris DPD Hanura Kaltim Syafruddin Duntu turut menyampaikan dukungan optimis kepada DPC Hanura Kukar bahwa, siap mendukung sepenuhnya apapun yang akan menjadi keputusan bersama ditingkat DPC “terkait mengajukan kader terbaiknya selaku Wakil Bupati Kukar, kami akan mendukung sepenuhnya, siapapun yang ditetapkan, diharapkan itu adalah kader terbaik dari partai,” ujarnya.

Dalam kesempatannya selaku Sekretaris DPC Hanura Kukar Sugianto menambahkan “Partai Hanura bukan lagi duduk sebagai partai pengusung dari partai lain, lebih layak jika tampil didepan” demikian optimismenya.

Disesi pertanyaan lain, terkait isu dugaan gratifikasi 41 anggota dewan perwakilan rakyat Kukar yang sempat merebak di kalangan media beberapa waktu lalu, juga harus dijawab oleh DPC Hanura dalam jumpa pers waktu itu, Ketua DPC Hanura menjawab “kami memastikan tidak satupun dari anggota kami yang terlibat, jika demikian adanya keterlibatan dikubu kami, maka kami siap mengambil sikap tegas,” ketus Ishack Iskandar.

Dalam jumpa pers tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Hanura Kukar Ishack Iskandar, Ketua Fraksi Syamsudin. Sekertaris Fraksi Budi Utomo. Anggota DPR Sugianto, H. Arifin, Safrudin Duntu Sekertaris DPD Hanura H. Rusdi dan James Tuwo Wakil Ketua DPD Hanura, beserta para undangan dari beberapa awak media yang melakukan peliputan.(mir)

 16,833 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *