Pasangan Prabowo Sandi Unggul Telak di TPS 15 dan TPS 16 Rutan Samarinda

Indcyber.com, Samarinda -Pemungutan suara diberbagai daerah di Indonesia telah dilakukan kemarin, tak ketinggalan di Rumah Sakit Umum hingga Rumah Sakit Jiwa pun dilakukan pencoblosan pada Pemilu Tahun ini.

Begitu juga bagi warga binaan yang saat ini lagi berada di balik jeruji besi di Rutan Kelas ll Sempaja Samarinda, sebanyak 454 warga binaan telah sukses menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia yang baik.

“Alhamdulillah ada 454 warga binaan Rutan telah mencoblos pada Pemilu Tahun ini, meskipun diawal ada sedikit protes dari Warga binaan yang lain karena tidak bisa menggunakan hak pilihnya dengan arahan pelan akhirnya mereka menerima dan pencoblosan berjalan lancar dan aman, “ujar Karutan Kelas IIA Samarinda Wahyu Susetyo melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan Rakhmad, Rabu (17/04/2019) kepada indcyber.com di Rutan Sempaja.

Untuk Rutan sendiri tersedia dua TPS yakni TPS 15 dan TPS 16.,dari dua TPS ini untuk Pasangan Prabowo Sandi Unggul Telak dari Jokowi Ma’aruf Amin.

“Di TPS 15 Prabowo Sandi memperoleh 144 suara sedangkan Jokowi Maaruf hanya 44 suara sedangkan di TPS 16 Prabowo Sandi memperoleh 85 suara dan Jokowi Maaruf memperoleh 43 suara, “imbuhnya.

Dari informasi yang diperoleh indcyber.com jika penghitungan suara berlangsung hingga tengah malam sertifikat masih menurut Kepala Rumah Tahanan Kelas IIA Samarinda Wahyu Susetyo nanti siapapun yang terpilih itulah putra terbaik bangsa Indonesia.(sp)

 3,271 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *