PEMANTAPAN PERSIAPAN MTQ KE 40 DI BERAU

Indcyber.com, Samarinda -Setelah mendapat keputusan dari Gubernur Kaltim maka secara resmi hari ini Kamis (12/04/2018) bertempat di ruang ruhui rahayu digelar pelantikan dewan pengawas/verifikasi MTQ tingkat provinsi Kaltim. Ditunjuk sebagai ketua yakni Karo Kesra Pemprov Kaltim Drs H Ellto, M.S,. i.

Dewan Pengawas dilantik langsung oleh pejabat Sekdaprov Kaltim Meiliana, dalam sambutannya Gubernur mengucapkan selamat kepada seluruh dewan pengawas serta senantiasa menjaga keakraban antar kalifah.

“Berau sudah seratus persen siap menggelar MTQ KE 40 tingkat provinsi ini serta menghabiskan dana yang tak sedikit yakni Rp 12 miliar, untuk paving dihalaman masjid Agung insya allah tepat waktu dah selesai, keperluan kontingen se Kaltim sudah siap semua untuk target kami minimal juara umum, “ujar Muharram mantan anggota DPRD KALTIM ini sambil ketawa.

Dari hasil pemaparanya Berau memang sudah sangat siap segalanya, untuk kafilah tuan rumah menginap di rumah salah satu tokoh kabupaten Berau.

“MTQ ini kegiatan yang sangat positif karena mendidik generasi muda kita untuk hafal Al Qur’an, selamat bertanding kepada seluruh kalifah ingat junjung tinggi Sportifitas jangan ada kecurangan, “tutur Sofyan Nur Kakanwil kemenag provinsi Kalimantan Timur.

Ajang bergengsi untuk memperebutkan tingkat ke MTQ Nasional kita semua berharap melalui kegiatan ini dapat menambah nilai nilai keislaman kita. (slamet pujiono)

 196 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *