PEMBANGUNAN DAERAH PEDALAMAN HARUS DIPERHATIKAN BUKAN DIANAKTIRIKAN

Indcyber.com, Samarinda- Tahun politik masih berlanjut, banyak para pejabat melakukan pencitraan demi meraih simpati masyarakat tapi masyarakat zaman now semakin pintar menilai,mengkritik mana pejabat atau wakil rakyat ya cuma makan gaji buta dan mana yang serius bekerja untuk kepentingan rakyat. Banyak anggota legislatif yang hanya pandai plesiran baik tingkat kota, provinsi bahkan wakil wakil rakyat di senayan sekarang cuma duduk manis, plesiran, pulang kampung jika mau pilkada tapi dalam hal memperjuangkan hak hak rakyat Kaltim mendapat nilai nol besar.Dana bagi hasil dapat jauh dari prediksi awal padahal wakil Kaltim yang duduk di DPR RI dan DPD RI adalah orang orang berpengaruh.

Berangkat dan melihat dari kenyataan inilah putra asli Tabang Amay Edy Gunawan Areq Lung tergerak untuk membenahi ketidakmampuan para wakil rakyat yang duduk di senayan saat ini, apa sumbangsih selama hampir lima tahun ini untuk Kaltim, bukti nyatanya apa, pembangunan juga hanya begini begini aja. Kita butuh seorang wakil yang memang betul betul memperjuangkan Kaltim.

“Melihat dinamika yang seperti inilah hati saya jadi tergerak untuk memperjuangkan hak hak rakyat Kaltim, terutama pembangunan infrastruktur. Sekarang oke lah pembangunan di Kaltim ini dibilang maju tapi untuk pembangunan di daerah pedalaman hanya tersentuh beberapa persen saja, kasian saudara kita yang di pedalaman banyak dibodohi oleh perusahaan perusahaan yang ada di sekitar sana terutama sawit dan batu bara, kan ada CSR nya kemana itu,”ujar Edy Gunawan.

Perusahaan ada dimana mana baik sawit ataupun batu bara dan seharusnya lah masyarakat sekitar terdampak merasakan kesejahteraannya baik dari segi tenaga kerjanya serta CSR. Lewat CSR lah masyarakat akan sejahtera karena akan ada sarana pendidikan, kesehatan, olahraga, jalan bagus.

“Tentang CSR, itu sudah kewajiban perusahaan memberikan kepada warga sekitar tapi harus pas tepat sasaran, karena sudah ada undang undang yang mengatur, saat ini banyak CSR yang salah sasaran bahkan dimanfaatkan oleh oknum tertentu,do’akan saya terpilih jadi anggota DPD RI disini saya akan berjuang mengabdi untuk bangsa, masyarakat Kaltim tanpa batas, memperjuangkan hak hak rakyat Kaltim seutuhnya,”pungkasnya.

Sosok Edy Gunawan yang sangat dinanti masyarakat Kaltim terutama daerah pedalaman yang selama ini merasa di anak tiri kan,pria yang masih aktif di FKUB Kaltim ini akan mengubah cara pandang wakil rakyat di pusat.Kita sebagai putra daerah tentunya harus mendukung dan memilih putra asli Dayak untuk mewakili suara kita dipusat melalui DPD RI, kalau ada Putra daerah asli kenapa harus memilih orang lain, Edy Gunawan Areq Lung calon anggota DPD RI Dapil Kaltim maju,mengabdi untuk Kaltim Sejahtera. (slamet pujiono)

 246 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *