PEMERINTAH KOTA SAMARINDA TERIMA BANTUAN 500 PAKET DARI PT. KALTIM DIAMOND COAL ( KDC )

Rohim Humas PT. KDC menyerahkan bantuan secara simbolis ke Wali Kota Samarinda di Aula Kecamatan Samarinda Ulu.

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Pemerintah Kota Samarinda terus berusaha mencari terobosan bantuan untuk warganya yang terdampak Covid-19. Bantuan terus mengalir dari para pengusaha dan donatur yang berada di Wialyah Koata Samarinda.

Seperti saat ini Jum’at ( 16/8/2021) Walik Kota Samarinda, Dr. Andi Harun menerima Bantuan sebanyak 500 paket dari PT. Kaltim Diamond Coal ( KDC ) secara simbolis di Aula Kecamatan Samarinda Ulu.

” Masyarakat tidak boleh panik dalam menghadapi wabah musibah Covid-19. Kita harus terus saling bantu membantu dalam menghadapi wabah Covid-19 agar saudara kita yang terdampak Covid-19 cepat sembuh dan bisa berkativitas kembali seperti semula, Kata Andi Harun.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Manajemen PT.KDC yang telah membantu 500 paket sembako untu warga kami yang berada di 8 Kelurahan Se-Kecamatan Samarinda Ulu.

Kepada Camat Samarinda Ulu jangan pantang menyerah, terus laksankan tugas sosialisasi kewarganya mengenai 5M dan terus berkoordinasi dengan lurah lurah dalam penanganan pencegahan wabah Covid-19. pinta Andi Harun.

Ditemui secara terpisah, Rohim Humas PT.KDC. kegiatan ini sudah yang ke 3 kalinya saya lakukan.yang pertama dan kedua di wilayah muara badak dan marangkayu sebanyak 1000 paket dan sekarang di kecamatan Samarinda Ulu sebanyak 500 paket. Kegiatan ini kami lakukan bukan semata-mata mencari perhatian di tengah wabah Covid -19, tapi kegiatan ini sudah kewajiban perusahaan kami melalui program CSR yang wajib harus di laksanakan untuk kesejahteraan masyarakat di sekitar perusahaan. Kenapa sebagaian bantuan kita salurkan di Kecamatan Samarinda Ulu, karena kantor kita terletak di wilayah kecamatan samarinda ulu. PT. KDC adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara, lokasi kerja PT.KDC berada di wilayah Marangkayu Kutai Kartanegaradengan luas konsesni 5000 Ha,kata Rohim.

Bantuan ini jangan dinilai dari jumlah nominlanya, karena bagi kami adalah rasa kebersamaan dan saling meringankan beban saudara kita yang lagi terdampak Covid-19, semoga niat baik kami ini jangan disalah artikan, Pintanya.

Dalam hal pendistribusian bantuan 500 paket, Fahmi menjelaskan mekanisme pembagian akan di lakukan melalui kelurahan masing masing dengan metode pangil satu persatu sesuai data yang telah di sampaikan kepada kami. semoga dalam waktu tiga hari kedepan bantuan ini dapat tersampaikan kepada para penerima dan wabah Covid-19 ini cepat berlalu dari dunia ini.

Penulis : Sri Yono
Editor : Redaksi

 759 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *