Pemilu Telah Usai Saatnya Kembali Mengabdikan Diri Di Sisa Masa Jabatan

Indcyber.com, Samarinda -Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 telah usai, tentunya semua komponen masyarakat maupun Caleg incumbent telah melupakan perbedaan pilihan dan dukungan.

Saatnya kini kembali bersatu mengemban amanah rakyat yang telah dipercayakan di sisa masa jabatan, tinggal kurun waktu empat bulan.

Salah satu contoh anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Fraksi Golkar dan sekaligus Ketua Badan Kehormatan DPRD Kaltim Dahri Yasin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpikir dan bersikap dewasa dengan cara bersatu kembali menatap masa depan dengan melupakan segala perbedaan pilihan.

“Pemilu telah usai, meskipun  Caleg incumbent dan saat ini saya masih duduk di kursi Dewan Karang Paci tentunya dengan sisa masa jabatan yang ada ini saya kembali fokus kepada tugas saya sebagai wakil rakyat dengan maksimal, “ujar Dahri Yasin kepada indcyber.com di kediamannya,Senin (22/04/2019)

Politikus senior Partai Golkar ini juga sangat berharap agar seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk tidak terpancing dengan isu isu yang beredar dan tetap menunggu hasil pleno KPU pada Mei mendatang.

Anggota Komisi III ini juga akan membangun sinergi kepada seluruh stakeholder yang sempat terputus karena Pemilu agar pembangunan infrastruktur dapat terus berjalan sesuai harapan.

“Artinya begini kita dalam kurun waktu beberapa minggu sempat terputus hubungan antara stakeholder terkait karena jeda Pemilu, na sekarang saatnya untuk menjalin komunikasi ataupun hubungan dengan mereka kembali agar progres pembangunan yang sudah berjalan dapat kita pantau, kita kroscek tentunya dengan sisa waktu yang ada, “tuturnya

Ketika disinggung masih adanya permasalahan di BK yang belum terselesaikan Dahri Yasin berjanji akan segera menyelesaikan segala masalah yang berkaitan langsung dengan Badan Kehormatan DPRD Provinsi Kalimantan Timur. (sp)

 852 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *