PEMUDA MUARA MUNTAI AKAN KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH DI BATU BUMBUN

indcyber.com, Kutai Kartanegara – Dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke 73, Komunitas pemuda serta masyarakat di Kecamatan Muara Muntai, Kutai Kartanegara akan melaksanakan pengibaran Bendara Merah Putih dikawasan Reservat Batu Bumbun Muara Muntai, kegiatan ini digelar pada Jumat (17/8/2018) besok.

“Alhamdulillah persiapan kita sudah 99 persen, dan kegiatan ini sendiri merupakan partisipasi pemuda dan masyarakat di Kecamatan Muara Muntai serta dibantu oleh UPT Dinas Perikanan dan Kelautan Muara Muntai,” ungkap Wahyudin Nur, selaku panitia, saat ditemui dilokasi kegiatan pada Kamis (16/8/2018) sore tadi.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Ding ini menjelaskan, kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan pihak Muspika Kecamatan Muara Muntai, yang selalu memberikan motivasi agar pengibaran Bendara Merah Putih dikawasan Resevat Batu Bumbun Muara Muntai berjalan lancar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak Kecamatan Muara Muntai, Polsek dan Koramil Muara Muntai, dan kami berharap kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun,” tutupnya.(Gh)

 256 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *