Pengcab Kodrat Kutim minim fasilitas menuju POPPROV

Indcyber.com, Kaltim – Usai pegelaran cabang olahraga tarung derajat di Auditorium SMAN 1 Samarinda rabu (26/9/2018) lalu, Sekertaris Pengcab Kodrat Kutim Nuzul Azmi Hadi angkat bicara terkait persiapan Kutai Timur menyambut acara POPPROV XVI Kaltim yang sedianya akan di gelar pada desember 2018 di Kutai Timur.

Di sampaikan bahwa, melihat kondisi saat ini minim dengan fasilitas yang mendukung untuk menyambut POPPROV XVI Kutim, salah satunya pada cabang olahraga tarung derajat.

Di butuhkan perhatian Pemerintah Kutim atau melalui Dispora Kutim untuk menyetujui apa yang telah di usulkan oleh Pengcab Kodrat Kutim dalam melakukan persiapan menuju acara POPPROV selanjutnya di Kutim.

“Kendala tekhnis yang terjadi pada kami di Pengcab Kodrat Kutim yaitu masalah peralatan yang kurang memadai, mulai matras dan sebagainya yang kami butuhkan untuk persiapan POPPROV XVI Kaltim di Kutim nanti,” ujar Nuzul.

Suksesnya penyelenggaran POPPROV XV Kaltim 2018 yang di gelar di Samarinda kemarin, atlit tarung derajat Kutim berhasil memperoleh 1 emas, 2 perunggu untuk Kutai Timur, hal ini merupakan pengalaman menarik tersendiri bagi Nuzul Azmi dan kawan-kawan melalui kerja keras tim atlit dan official yang membawa nama Kutim.

Atlit tarung derajat Pengcab Kodrat Kutim yang berhasil memperoleh medali emas dan perunggu

– Kelas 45,1-49 KG Juara I Antonius Nyoman (Kutim) – Kelas 53,1-57 KG Juara III Gilang Ferdiansyah (Kutim) – Kelas 43,1-46 KG Juara III Almiaty (Kutim).

Keberhasilan yang telah di capai Pengcab Kodrat Kutim pada POPPROV XV Kaltim di Samarinda lalu, menambah antusiasme Nuzul dan kawan-kawan untuk menambah perolehan medali di ajang POPPROV selanjutnya, di mana Kutim tepat berada di posisi tuan rumah “Salam Box” tutupnya

 237 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *