PENYERAHAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN DESA HANDIL TERUSAN KEC.ANGGANA

Indcyber.com, Kukar – Warga korban kebakaran di Desa Handil Terusan Kecamatan Anggana, menerima bantuan sembako pada minggu (14/10/2018) bantuan di serahkan langsung oleh Kapolsek Anggana bersama Ibu-ibu Bhayangkari.

Serah terima bantuan di laksanakan tepat pukul 11.00 wita, di Posko Bantuan Kebakaran Langgar Asshobirin RT. 02 Desa Handil Terusan Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Anggana, Iptu Baharuddin, SH, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Anggana dan Anggotanya, Memberikan bantuan dan perhatian khusus kepada korban kebakaran desa handil terusan yang terjadi pada jumat lalu

Dalam kegiatan penyerahan bantuan berupa sembako beras, telur dan mie instant yang di terima langsung oleh korban kebakaran, hadir juga diantaranya Kepala Desa Handil Terusan, Ketua LPM Desa Handil Terusan, Ketua BPD Handil Terusan, Staf Kantor Desa Handil Terusan serta beberapa orang perwakilan korban kebakaran.

Kegiatan penyerahan bantuan kepada korban kebakaran Desa Handil Terusan yang mendiami tepian sungai Mahakam oleh Kepala Kepolisian Resor Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar, S.Ik.,M.Si melalui Kepolsek Iptu Baharuddin, SH di maksudkan untuk membangkitkan semangat para korban bencana kebakaran agar tetap tabah dan berbesar hati menghadapi bencana kebakaran yang menimpa warga sekitar.(mir/HPK) 

 409 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *