Perawat Bangunan sekolah Tewas Tersengat Listrik

indcyber.com, sanga sanga – Seorang perawat bangunan sekolah TK Aulia Bustanul Adfal (ABA) Jl. Yos sudarso rt. 02 Distrik IV Kel. Sangasanga Dalam Kec. Sanga sanga Kab. Kutai Kartanegara ( Kukar ), Kamis 2/8, ditemukan tewas karena tersengat aliran listrik bertegangan tinggi.

Korban yang kesehariannya bekerja sebagai perawat bangunan sekolah TK Aulia Bustanul Adfal (ABA), saat Nur Aliansyah selesai memperbaiki salah satu alat permainan di sekolah, selesai mengerjakan perbaikan  korban kemudian bermaksud mengamankan 1 batang besi beton panjang sekitar 3 meter dengan memindahkan ke bagian belakang sekolah, pada saat memindahkan tersebut menyentuh atap seng yang ternyata Ter aliri arus listrik sehingga korban tersengat dan meninggal dunia di tempat.

Menurut saksi  JALEHA (44) istri korban, kejadian tersebut bermula ketika korban sedang memindahkan sebatang besi/batuneser ke belakang sekolah. Namun, korban tidak mengetahui kalau saat itu atap seng ada aliran listrik, sehingga seketika besi/batuneser itu meyentuh langsung tersengat untuk beberapa saat hingga meninggal dunia.

Menurut saksi ARDIANSYAH anak korban masih pelajar, mengetahui peristiwa tersebut tidak berani memberikan pertolongan kepada korban karena masih teraliri aliran listrik.

Saksi langsung memberitahukan kejadian itu ke warga, Kemudian KaSPKT Aiptu Agus Sunaryo bersama Bripka Aris Hadiyanto dan Bripka Rinto mendatangi TKP dan ditemukan Korban sudah di evakuasi ke rumah duka di jl. A. Yani RT. 22 Kel. Sanga sanga Dalam, Terdapat bercak darah pada TKP tepatnya di samping bak tempat pembakaran sampah sekolah TK, dan Terdapat 1 batang besi kawat batuneser 10 inchi, panjang sekitar 3 meter.(FZ)

 213 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *