Perbaikan Jembatan Dondang Tidak Sesuai Dengan Konstruksi

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur,Ir H Seno Aji,M.S.i.

INDCYBER.COM,DONDANG-Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Timur kembali meninjau langsung progres perbaikan jembatan Dondang Kabupaten Kutai Kartanegara yang ditabrak ponton beberapa waktu yang lalu.

Hampir semua anggota Komisi III DPRD Kaltim turut sidak ke lapangan dalam rangka memastikan perbaikan jembatan tersebut sudah sesuai dengan konstruksi atau hanya sekedar mempercantik namun didalamnya bobrok.

“Kami komisi III DPRD Kaltim hari ini sidak ke Jembatan Dondang Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara untuk melihat langsung bagaimana progres perbaikan jembatan ini, jujur saya sangat kecewa dengan perbaikan tiang penyangga jembatan Dondang tersebut karena ternyata hanya dilapisi dengan pelat dan didalamnya rapuh.Dengan kondisi begini kan sangat membahayakan pengguna jembatan Dondang tersebut sebagai akses perekonomian masyarakat setempat,”ujar Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir H Seno Aji,M.S.i saat dihubungi indcyber.com,Rabu(27/1/2021).

Saat ini jembatan Dondang belum dapat dilalui kendaraan roda enam karena kondisi yang masih sangat membahayakan.

Seno juga mengatakan dalam waktu dekat Komisi III DPRD Kaltim akan memanggil seluruh stakeholder terkait guna membahas perbaikan jembatan Dondang yang tidak sesuai dengan konstruksinya.(tim redaksi indcyber.com)

Penulis:slamet pujiono
Editor: Redaksi

 989 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *