Permintaan masyarakat Kepada PDI Perjuangan Pilih Orang  Yang Terbaik, Hari Ini kita sudah memilih orang terbaik Rusmadi – Safaruddin

indcyber.com, Samarinda – H. Siswadi, SH Ketua Team Pemenangan Kota Samarinda dan juga Ketua Partai PDI Perjuangan KOta Samarinda, menyampaikan kepada media bahwa Tanpa bermaksud Jumawah/ menyombongkan diri PDI Perjuangan dua periode berturut – turut dalam pemilu 2009 dan 2014 adalah pemenang di kota samarinda.

” strategi  PDI Perjuangan atau cara  yang di tempuh oleh kami beserta seluruh jajaran team sukses yang ada di kota samarinda. Pasti kami mempunyai strategi, mungkin berbeda dengan partai – partai lain, apa itu ? Orang – orang saya di lapangan baik pengurus anak ranting baik yang ada di tingkat RT maupun ranting di tingkat kelurahan, pengurus anak cabang bagian pergerakan yang permanen bahkan selalu bertambah eksistensinya.” Ujar H Siswadi, SH.

Ditambahkannya, pengerakan bukan hanya di perkotaan, tapi dari mulai pinggiran, ada di tengah-tengah, dan perkotaan. Strategis tersebut di kolaborasi antara relawan dengan mesin partai yang mesti di tingkatkan.

” Jadi Pendekatan dengan masyarakat begitu dengan sembako murah, sosialisai paslon untuk di setiap-tiap kelurahan pasti kami tuntaskan di 59 kelurahan. Kami juga terus berkomunikasi di luar kami termasuk tokoh-tokoh masyarakat baik itu elemen masyarakat dari tionghoa, dari jawa, dari makasar, banjar dan kutai komplit  kami ada di dalamnya.”

Ini mengapa PDI Perjuangan memenangkan dua periode berturut-turut di legislatif, ini disebabkan kedekatan di masyarakat yang menjadi prioritas, Baik Lapisan Bawah, menengah, maupun keatas. Menyadari bawasannya pertarungan di samarinda adalah pertarungan elit -elit politik yang bertarung di pilkada kaltim disitu ada Ja’ang  yang notabene adalah walikota samarinda di topang oleh wakilnya awang Ferdian yang notabenenya anak seorang gubernur kaltim yang masih aktif, termasuk juga ada hadi Mulyadi.

” Tanpa  bermaksud jumawah atau menombongkan diri saya yakin bisa memenangkan pertarungan ini yang ada di samarinda. Paslon Nomor 4 saya yakin karena kredibilitas beliau, kemampuan beliau dan beliau adalah sosok yang bersih bagian modal kami  untuk memasarkan tanda kutip calon yang kami usung ini.”

Insya Allah pertarungan KOta samarinda yang memang sangat berat di banding dengan kaupaten dan kota yang lain, tapi kami optimis paslon Nomor 4 insya allah bisa kita menangkan.

Ada 4 Pasangan Gubernur dan mereka sudah pernah mendaftar di PDI Perjuangan itu menjadi catatan buat masyarakat pemilih kalimantan timur terutama di samarinda. ” apa itu catatannya ? Baik Rizal, Syaharie Jaang, Awang Ferdian termasuk juga Isran itu adalah tokoh-tokoh masyarakat kaltim sebelum di tetapkan oleh partai lain, beliau – beliau itu juga mendaftar di PDI Perjuangan. Pertanyaannya ? kenapa PDI Perjuangan lebih memutuskan Rusmadi dan safaruddin ? kenapa tidak memilih Rizal, Syaharie Jaang, Awang Ferdian dan Isran, sudah barang tentu kami melalui evaluasi yang cukup panjang latar belakangnya apakah orang ini bersih atau tidak pasti kami seleksi cukup ketat di dewan pimpinan pusat sehingga pada akhirnya berkesimpulan orang yang mumpuni yang bisa membawa kaltim lebih baik adalah Rusmadi dan safaruddin.”

Ditambahkannya, bahwa latar belakang Rusmadi adalah seorang pegawai yang memulai kariernya dari bawah mulai dari guru, jadi dosen, Kepala Bappeda, Sekretaris Propinsi Kaltim (Sekdaprov) itu adalah tahapan yang tidak semua orang bisa dilalui itu yang pertama, sudah barang tentu beliau akan bisa mengolah menajement pemerintahan kalimantan Timur yang lebih bagus dibanding 3 calon itu. Program yang bagus, rencana-rencana yang bagus  harus di topang dengan orang  yang tahu bagaimana kaltim ini bisa aman, karena keamanan itu modal penting untuk pembangunan Kaltim. jadi pertanyaannya ? kenapa kami memilih Rusmadi dan Safaruddin  kemampuan beliau orang dua ini tidak dimiliki oleh ketiga paslon lain, beliau adalah bersih beda dengan calon – calon lain yang pernah bersentuhan dengan hukum bahkan pernah di periksa oleh aparat Hukum tolong di catat.

” Harapan saya waktu 5 menit itu sangat berarti untuk memilih pemimpin kaltim 5 tahun kedepan, harapan saya sesuai permintaan masyarakat supaya PDI Perjuangan Memilih orang  yang terbaik, hari ini kita sudah memilih orang terbaik, jadi tolong dipilih orang yang terbaik, orang yang tidak berisiko mohon maaf bersentuhan dengan  hukum, Rusmadi – Safaruddin memiliki latar belakang yang baik,” Tandas H Siswadi, SH.(adv)

 114 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *