PILIHAN POLITIK PRESIDEN PRABOWO-SANDI,PILIHAN CALEG YANG TETAP AMANAH YA IHWAN DATU ADAM DARI PARTAI DEMOKRAT NOMOR URUT 2 DAPIL KALTIM

INDCYBER.COM, BALIKPAPAN -Sabtu malam tepatnya 17 Nopember 2018 adalah momentum yang sangat tepat bagi keluarga H Ihwan Datu Adam dan keluarga besar Partai Demokrat Partainya SBY, karena secara resmi DATU ADAM CENTER yang terletak di Gunung Bakaran depan kantor BPN lama Balikpapan diresmikan dan dibuka secara langsung oleh Ihwan Datu Adam.

Peresmian itu sendiri dihadiri oleh keluarga besar serta kader utama Partai Demokrat, para sahabat , unsur Pemerintah Kota Balikpapan, Penajam Paser Utara serta ratusan masyarakat Balikpapan dan sekitarnya hadir di Datu Adam Center. Selain peresmian Datu Adam Center juga digelar acara Tasyakuran ulang Tahun H Ihwan Datu Adam ke 54 tahun bagi wakil rakyat Kaltim yang saat ini duduk di Senayan sebagai anggota Komisi VII DPR-RI.

Datu Adam dalam sambutannya mengatakan jika Datu Adam Center ini merupakan wadah aspirasi masyarakat Kaltim yang ditampung oleh tim selanjutnya diperjuangkan ke pusat melalui wakil rakyat Kaltim yang saat ini duduk di Komisi VII DPR-RI yaitu Ihwan Datu Adam.

“Datu Adam Center ini adalah wadah bagi masyarakat Kaltim yang ingin menyampaikan aspirasi nya yang nantinya langsung saya perjuangkan ke pusat yang tentunya permasalahan tersebut berkaitan dengan Komisi VII DPR-RI karena saya duduk di Komisi VII, jangan segan untuk menyampikan aspirasinya kedepannya demi Kaltim Sejahtera.

Selain itu Ihwan Datu Adam juga mengatakan jika Partai Demokrat Partainya SBY dengan mengusung Capres cawapres Prabowo-Sandi, Ihwan Datu Adam yang juga Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Demokrat Dapil Kalimantan Timur ini yang saat ini masih duduk menjadi anggota Komisi VII DPR RI mengatakan ada Cara Khusus Partai Demokrat, Kampanyekan Kemenangan Prabowo – Sandi.

Selain itu Ihwan Datu Adam mengatakan jika Partai Demokrat telah memiliki cara khusus dan berbeda dengan partai koalisi lainnya dalam mengkampanyekan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai calon Presiden dan Calon Wakil Presiden lima tahun mendatang.

“Demokrat bukan tidak mengkampanyekan Prabowo-Sandi, namun cara kami beda tidak datang ke suatu tempat lalu berteriakeriak-teriak di hadapan massa untuk pilih Prabowo-Sandi tidak seperti itu ,” tegas Korwil Demokrat yang juga Caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Kaltim kepada Indcyber.com di sela-sela peresmian Datu Adam Center yang terletak di Gunung Bakaran Balikpapan, Sabtu malam(17/11/2018).

Di lain sisi Datu Adam mengatakan, saat kader Demokrat datang ke suatu tempat mereka menanyakan pilihan masyarakat di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 karena ada daerah yang mayoritas mendukung Jokowi, ada yang mayoritas memilih Prabowo dan ada juga pilihannya berimbang.
Menurut Datu Adam, kalau ada masyarakat yang tetap menginginkan Jokowi, maka akan ditanyakan alasan dan pihaknya akan menjelaskan dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini.

“Disela kesibukan saya sebagai anggota Komisi VII DPR-RI, saya selalu meluangkan waktu untuk berkunjung langsung ke Dapil saya Bumi Etam ini selain mendengarkan keluhan aspirasi masyarakat juga saya tanyakan langsung kepada mereka apa pilihan politik di Pemilu Tahun 2019 mendatang khususnya untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan Jawabannya pun beragam ada yang pilih Jokowi tapi tidak sedikit pula yang mendukung dan memilih PAS (Prabowo-Sandi), lalu disinilah kami jelaskan dan sampaikan bahwa lebih baik memilih pemimpin baru dan Demokrat berkoalisi dengan Prabowo-Sandi,” ujar
Ihwan Datu Adam di Posko Pemenangan  Datu Adam Center.

Ihwan Datu Adam sendiri merupakan caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Kaltim dan juga sebagai juru kampanye Prabowo-Sandi  untuk wilayah Kaltim.

Masih lanjut Ihwan Datu Adam, jika Demokrat juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa hanya Prabowo-Sandi yang akan mengusung program-program pro-rakyat yang pernah dijalankan di era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.
Dapat kita liat dari berbagai segi penjelasan yang disampaikan tersebut, banyak masyarakat yang berubah untuk menentukan pilihan politiknya untuk Capres Cawapres , yaitu banyak yang beralih memilih Prabowo-Sandi.

“Kami tekankan kepada masyarakat kalau mau kembali merasakan program pro-rakyat dan mendapatkan bantuan dari Pemerintah serta menikmati subsidi negara maka pilihlah Prabowo-Sandi dan Demokrat yang telah mencetuskan 14 PRIORITAS DEMOKRAT,”tegas Datu Adam

14 PRIORITAS DEMOKRAT Untuk Rakyat Indonesia umumnya dan masyarakat Kaltim khususnya ,yakni meliputi:

1.Menciptakan lebih banyak lapangan Pekerjaan , termasuk untuk kaum Milenial dan perempuan serta membatasi Tenaga Kerja Asing.

2.Kelola Keuangan dan meningkatkan pelayanan BPJS, dengan mengutamakan golongan Kurang Mampu

3.Berikan subsidi listrik untuk golongan Kurang Mampu, dan sediakan secara cukup BBM terutama Jenis Premium

4.Pertahankan subsidi Pupuk untuk Petani

5.Stop Impor pangan ketika Musim Panen agar memiliki daya beli yang baik

6.Tingkatkan gaji Pegawai , termasuk Guru, TNI & Polri dan Pensiunan

7.Longgarkan Pajak , termasuk Dunia Usaha agar bisa tumbuh baik dan tingkatkan Upah Buruh

8. Bantu dan lindungi UMKM, termasuk Pedagang Kecil dan Angkutan Kota

9.Angkat secara bertahap Guru dan Pegawai Honorer serta tingkatkan kesejahteraan Perangkat Desa

10. Kontrol dan batasi Utang Pemerintah dan BUMN dengan tujuan agar tak membebani Anak – Cucu kita kelak

11. Lanjutkan pembangunan Infrastruktur , termasuk Infrastruktur Pedesaan sesuai kemampuan Keuangan Negara

12.Berikan Perlindungan Hukum kepada rakyat secara Adil dan menjamin Kebebasan berbicara termasuk Kemerdekaan Pers

13.Jaga Ke Bhinekaan dan Kerukunan antar Identitas (SARA) dan cegah Perpecahan Bangsa dan

14.Lanjutkan dan tingkatkan PROGRAM PRO RAKYAT SBY, seperti BOS, Bidik Misi, BPJS, PKH, Raskin, BLSM, KUR, PNPM dan lain-lain dengan tujuan untuk mengurangi Kemiskinan dan Kesenjangan Sosial.

Seperti yang telah terurai diatas bagaimana 14 Prioritas Demokrat sangatlah jelas pro rakyat sebagaimana sejalan dengan program caleg nomor urut 2Dapil Kaltim dari Partai Demokrat yaitu H Ihwan Datu Adam, SE yang sudah terbukti dan telah teruji berhasil memperjuangkan aspirasi rakyat Kaltim dan program kerja ini juga sejalan dengan Capres Cawapres Prabowo-Sandi untuk Indonesia Adil dan Makmur .

Dalam acara peresmian Datu Adam Center, Ihwan Datu Adam didampingi oleh istrinya Hj Sandra Puspa Dewi merupakan calon anggota DPD RI Dapil Kaltim Nomor urut 41,putranya Yendra Putra Datu Adam caleg Demokrat untuk DPRD Provinsi Kaltim dan seorang Putrinya yang juga caleg DPRD Provinsi Kaltim. Pilihan boleh beda tapi untuk DPR RI tetap kita pilih Ihwan Datu Adam caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Kaltim dari Partai Demokrat yang tetap amanah dalam memperjuangkan hak hak masyarakat Kalimantan Timur. 

 171 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *