Pindah Perahu, 6 Anggota dewan Kukar belum ada pengganti

Indcyber.com, Kukar – Anggota DPRD Kutai Kartanegara sebanyak 6 (enam) orang di pastikan Pindah Perahu dan sedang mempersiapkan diri melaju ke pertarungan legislatif di 2019 mendatang.

Enam orang di antara calon legislatif yang akan bertarung dengan perahu barunya murni di nyatakan telah pindah partai, dari partai sebelumnya yang mengusung ke enam calon tersebut

Berikut ke-6 (enam) nama yang sudah di terima laporannya oleh Sekwan (Sekertaris Dewan) DPRD Kukar; 1. Fathan Junaidi dari Golkar ke PKB, 2. Wisdiyanto dari Golkar ke PKB, 3. Dayang Marisa dari PAN ke Golkar, 4. Sarpin PAN ke PKB, 5. Suyono dari PDI ke PKB, 6. Hamdiah dari PBB ke PKB demikain di sampaikan oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) H.M. Ridha Darmawan. SP.,MP pada senin (10/09/18) ketika tim media ini menyambangi ruang kerjanya Senin

Berdasarkan konfirmasi lebih lanjut, mengenai tanggapan Ridha, terkait pindahnya beberapa anggota legislatif DPRD Kutai Kartanegara.

“Semua laporan PAW mereka juga telah di terima, hanya para penggantinya yang belum ada, namun sedang di upayakan dari Partai masing-masing, tinggal menuggu hari H pelantikan saja. Jika calon pengganti benar-benar ada, kemungkinanya seminggu kedepan sudah bisa,” kata ridha, di tambahkan lagi dengan keteranganya yang sedikit ragu-ragu, tentang kesiapan masing-masing partai untuk menyiapkan calon pengganti.

Lanjut ridha, menanggapi perpindahan enam orang para anggota partai “semua berjalan biasa-biasa saja, kembali kepada pilihan masing-masing dan berjalan sesuai mekanisme yang di berlakukan di partai dan undang-undang serta memenuhi persyaratan yang telah di tetapkan oleh KPU,” demikian yang di sampaikan ridha.

 236 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *