Pleno Rekapitulasi PPK Se- Kota Samarinda Usai. Berjalan Sukses, Transparan, Jujur, Adil dan Demokratis

INDCYBER.COM,Samarinda -Pemilu Serentak Tahun 2019 telah usai, kesuksesan Pesta Demokrasi kali ini khususnya di Kota Samarinda mendapatkan Apresiasi dari sejumlah kalangan baik Tokoh Agama, tokoh Masyarakat,seluruh pengurus parpol peserta Pemilu.

Selain itu masing- masing Saksi dari Paslon No. Urut 1 dan 2 juga tidak lepas mengucapkan kepuasannya dalam Pesta Demokrasi yang digelar lima tahunan ini sudah berjalan sesuai harapan yaitu Sukses,  Transparan, Jujur, Adil dan Demokratis.

“Pemilu Serentak Tahun ini khususnya di Kota Samarinda sudah sesuai seperti yang kami harapkan dari awal yaitu Sukses, Transparan, Jujur, Adil dan Demokratis, “ujar salah satu tokoh masyarakat Sungai Kunjang yang enggan disebutkan namanya disela-sela berakhirnya Rapat Pleno di Kecamatan Sei Kunjang.

Suksesnya Pelaksanaan Pemilu 2019, tidak lepas dari Sinergitas semua pihak yang terlibat (TNI/Polri, Pemerintah Kota, Steakholder dan Masyarakat) dari mulainya tahapan Pemilu hingga selesai dikirimkannya Kotak Suara ke PPK yang berada di Kota Samarinda.

“Kami mengapresiasi dari semua pihak yang bisa menjaga Kota Samarinda dalam keadaan aman dan terkendali, mudah mudahan ini berlanjut sampai ditentukan nya oleh KPU Pusat tanggal 22 Mei mendatang, “imbuhnya

Amran, salah satu tokoh perwakilan Saksi yang ada di PPK Kecamatan Sei Kunjang mengatakan, kami semua mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan sei Kunjang dan pada umum nya masyarakat Kota Samarinda mari kita jaga Persatuan dan Kesatuan, Perbedaan Piliha  itu hal yang harus kita Hormati, setelah selesai mari kita Rajut kembali untuk menjaga Kota ini, agar tetap aman, Damai dan Sejuk sesuai motto Kota Tepian Kita yaitu Teduh, Rapi, Indah dan Nyaman dan tidak terlepas dari Kamtibmasnya yang ada.

“Sekarang pesta sudah usai mari kita lupakan 01 dan 02 saatnya kita menjadi 03 yaitu Persatuan Indonesia, siapa nanti yang menjadi Presiden Negeri ini berarti dia adalah putra terbaik bangsa Indonesia,”pungkas Arman kepada indcyber.com. (sp)

 8,974 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *