Plt Bupati Kukar Edi Damansyah Tinjau Lokasi Kebakaran

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, yang berada di jalan Danau Semayang serta Maduningrat Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong.

Bantuan berupa sembako serta kebutuhan dasar ini diserahkan langsung oleh Plt Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah kepada korban kebakaran pada Kamis 17/1/19, di posko kebakaran di Jalan Danau Semayang, Kelurahan Melayu, Tenggarong.

Usai menyerahkan bantuan, Plt Bupati Kukar Edi Damansyah langsung meninjau lokasi kebakaran yang didampingi oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar, Dandim 0906 Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan, Kepala BPBD Kukar Marsidik dan Camat Tenggarong Janhariansyah.

Dalam hal ini, Plt Bupati Kukar Edi Damansyah mengimbau, agar masyarakat dapat terus meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“ Bagi warga yang ingin bepergian, hendaknya terlebih dahulu memastikan keadaan rumahnya, baik itu listrik, kompor, kunci dan jendela,” ujarnya.

Sementara itu, Rusdiansyah warga jalan Danau Semayang Tenggarong, merupakan korban kebakaran merasa senang dan terbantu atas bantuan yang berikan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara kepada korban kebakaran.

“ Saya bersyukur sekali dengan adanya bantuan ini, dan tentunya bantuan berupa kebutuhan dasar pokok ini sangat membantu sekali,” ucapnya.

Sebelumnya, pada Rabu malam 16/1/19 sekitar 19.30 Wita, terjadi kebakaran di jalan Danau Semayang dan Maduningrat Tenggarong, Kutai Kartanegara, sebanyak 54 bangunan tempat tinggal serta 2 Rumah ibadah dilalap si jago merah.(fin)

 117 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *