Pohon Beringin Naungi Sang BADAR Untuk Samarinda Semakin Terdepan

Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati dan Muhammad Darlis Pattalongi, Senin (17/8/2020)malam.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor:Bayu
INSCYBER.COM, SAMARINDA-Deklarasi pasangan calon Walikota dan Wawali Samarinda M Barkati – Darlis Pattalongi atau Badar berlangsung di kawasan Citra Niaga, Senin (17/8/2020) malam. Selain deklarasi pasangan itu  Bacalon Walikota Barkati pun mengumumkan informasi teranyar ke masyarakat

Informasi tersebut adalah keluarnya SK dari DPP Partai Golkar yang akan mendukungnya dalam Pilkada Samarinda. Ia akui informasi tersebut didapatkan langsung pada Senin kemarin. Rencananya hari ini, Selasa (18/8/2020) SK tersebut telah berada di tangannya.

“Tinggal diambil besok ( Hari ini) mudah-mudahan. Kami berharap saja tidak berani mengatakan iya. Mudah-mudahan semua partai datang dengan ketulusan ingin memenangkan Badar,”ujarnya.

Tinggal satu partai lagi yang masih belum menentukan calon maupun berkoalisi dengan kontestan yang ada. Partai tersebut adalah PDI-P yang saat ini menunggu kepastian dari pusat.

Deklarasi pasangan ini dilakukan di kawasan Citra Niaga Senin malam bukan hanya diisi oleh orangtua namun juga hadir Kaum millennial dalam Deklarasi Sang BADAR.

 143 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *