Pokdar dan LAKRI Mendampingi Dirbinmas Polda Kaltim Berikan Batuan Sembako di Jonggon

Indcyber.com, Tenggarong – Belum Lama ini, Ketua LAKRI Rudiansyah dan Wakil Ketua Investigsi Tim 7 beserta  ketua Lembaga Pokdar Propinsi dan Kabupaten kutai kartanegara, menghadiri acara Pembagian sembako yang di selenggarakan Polda Kaltim  dan Kapolres Kutai karta Negara. Terlihat juga Ketua DPRD Kabupaten Kutai kartanegara H. Abdul Rasyid.

Kegiatan tersebut dalam rangkan sosialisasi bahaya penyebaran covid-19 yang dilakukan Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan timur, Pokdar dan LAKRI sekaligus di rangkai dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat menengah kebawah di desa Jonggon Kabupaten Kutai kartanegara.

Karolog Polda Kaltim Kombes Pol. Parlindungan Silitonga, Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol. Harri Muhamarram Firmansyah, Ka SPN Polda Kaltim Kombes Pol. Danu Kusworo, Kombes PARLIN  SILITONGA Kapolres Kukar ANDREAS di Halaman SPN Tenggarong. Dikatakannya, Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono kegiatan ini sebagai rangkaian kegiatan jelang Hari Bhayangkara ke-74 dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi corona.

Menurut Irjen Pol Muktiono , kegiatan ini akan terus dilaksanakan hingga wabah Covid-19 benar-benar hilang.  Pembagian sembako diperuntukan bagi warga terdampak, ini juga bakal dilakukan oleh satuan lain di bawah wilayah Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim mengingatkan Warga agar mulai sekarang Menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta melaksanakan protocol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak minimal 2 meter, serta menguranngi sering berkumpul lebih dari 5 orang, kata Irjen Pol Muktiono.(LAKRI)

 496 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *