Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kaltim Turut Hadir Ditengah Gelombang Demo Mahasiswa Demi Suasana Tetap Kondusif

Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kalimantan Timur, Abraham Ingan,(foto:slamet pujiono/indcyber.com).

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Kelompok Sadar Keamanan, ketertiban dan keamanan masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Kalimantan Timur hadir ditengah tengah masa aksi demo di depan kantor DPRD Kalimantan Timur jalan Teuku Umar Karang Paci Samarinda,Senin(12/10/2020).

Pokdarkamtibmas dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kalimantan Timur Abraham Ingan.Disela aksi Abraham memberikan keterangan jika Pokdarkamtibmas hadir ditengah demo tidak lain untuk menjaga suasana tetap kondusif sehingga aspirasi dapat tersalurkan dengan baik dan benar.

“Demo mahasiswa saya pikir sah sah saja asal tetap pada koridor yang telah ditetapkan untuk menyalurkan aspirasi masyarakat,buruh dan mahasiswa dengan menolak UU Cipta Kerja maka suasana yang kondusif akan tetap terjaga,”ujar Abraham Ingan.

Abraham Ingan yang juga seorang tokoh masyarakat Dayak Kalimantan Timur ini sangat berharap demo hari ini berjalan lancar,aman dan damai.

“Mari berdoa agar demo hari ini berjalan lancar,aman,damai segala aspirasi masyarakat dan mahasiswa tersalurkan dengan baik dan benar.Jangan sampai terpancing provokasi,mari kita jaga Samarinda sebagai ibukota Provinsi Kalimantan Timur tetap dalam keadaan kondusif,”pungkasnya.

 208 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *