Pokja Tatib DPRD Kaltim Mulai Gelar Rapat Perdana

SAMARINDA, INDCYBER.COM – Kelompok Kerja Tata Tertib DPRD Kaltim hari ini menggelar rapat perdana dengan agenda menyusun jadwal kerja bertempat di Ruang Rapat Internal Lantai 6 Gedung D DPRD Kaltim, Senin (9/9/2019).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pokja Tatib DPRD Kaltim Sarkowi V Zahry didampingi Wakil Ketua Pokja Tatib Rusman Yaqub serta Tenaga Ahli DPRD Kaltim.

“Ini merupakan rapat perdana Pokja Tatib dengan agenda hari ini menyusun jadwal kegiatan Pokja Tatib karena waktu kita tidak lama ya hanya sampai tanggal 30 September 2019 namun dalam penyusunan nanti hingga tanggal 24 Septembe,”ujar Sarkowi kepada indcyber.com usai pimpin rapat Pokja.

Owi panggilan karib Sarkowi juga mengatakan jika kedepan juga memasukkan segala bentuk rapat dengan OPD jika yang hadir harus Kepala OPD bukan stafnya yang tidak bisa mengambil keputusan.

“Terkait rapat dengan OPD OPD nanti juga akan kita masukkan dalam Tatib dengan tujuan agar dalam setiap rapat yang hadir Kepala OPD bukan staf karena biar lebih cepat mengambil keputusan dan masih banyak lagi yang akan kita revisi dan masukkan baru, “pungkasnya.

Pokja Tatib DPRD Kaltim juga akan segera berkonsultasi dengan Kemendagri dan DPR RI. Dalam rapat perdana Pokja Tatib dihadiri oleh sejumlah anggotanya antara lain Safuad, Sigit Wibowo, Harun Al Rasyid, Bagus Susetyo, H Baba, Mimi, Amiruddin, Romadhony, serta anggota lainnya. Rapat kembali akan digelar hari Selasa siang. (sp)

 661 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *