Polres Balangan Akan Mengadakan Pengajian Kitab Kuning Untuk Personel

Kapolres Balangan dan Kepala Kemenag Kabupaten Balangan.(foto: Agus/indcyber.com).

Penulis:Agus Maulidin

INDCYBER.COM, BALANGAN- Kepolisian Resort (Polres) Balangan lakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Balangan untuk kegiatan Pengajian kitab kuning tangga ibadah bagi personil Polres Balangan, pada Rabu (24/2/2021).

Hal tersebut diapresiasi oleh Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Balangan yang merupakan terobosan oleh Polres Balangan guna menambah keilmuan bagi masing-masing personil Polres Balangan melalui pengajian yang nantinya akan digelar rutin di Mushola Annur Polres Balangan.

Kepala Kemenag Balangan, M Yamani dalam kesempatannya mengatakan bahwa tentunya dengan penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan hal yang luar biasa mengingat ini oleh Polres Balangan sendir.

“Tentun ini hal patut diapresiasi, dengan ini nantinya akan menjadi majelis ilmu baru di Kabupaten Balangan, apalagi ini oleh personil Polres Balangan,” katanya.

Sementara Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid menerangkan hal ini bertujuan untuk membawa Sumber Daya Manusia (SDM) Polri yang unggul sehingga nantinya akan bermanfaat dan berdampak pada perilaku dan sikap anggota Polres Balangan.

“Kegiata ini akan di selenggarakan 3 hari dalam seminggu selama 6 bulan yang akan di ikuti oleh 40 personil, terdiri dari jajaran Polres dan Polsek,” terangnya perwira menengah ini.

Selanjutnya Kapolres mengungkapkan bahwa hal tersebut akan menjadi kewajiban bagi personil yang terdaftar dalam pengajian tersebut.

“Nama-nama yg sudah terdaftar itu menjadi kewajiban bagi mereka,” pungkasnya.

 249 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *