Polres Kubar Gelar Buka Puasa dan Silaturrahmi Pasca Pungut Suara

Indcyber.com, SENDAWAR – Pada hari kedua bulan suci ramadhan, Selasa (7/5/2019), polres Kutai Barat (Kubar) menggelar buka puasa bersama pasca pesta demokrasi pungut suara, mengundang para santri dari pondok pesantren SAS, Arya Kemuning, Kodim 0912, perwakilan TNI AU, Ormas, tokoh Agama dan masyarakat, Parpol, Bawaslu, NU, MUI, berlangsung diaula bawah polres Kubar.

Kapolres Kubar, I Putu Yuni Setiawan S. Ik, MH, didampingi Dandim 0912 Letkol Inf. Anang Sofyan Efendi menyampaikan bahwa selama proses pesta demokrasi hingga saat ini Kubar tetap aman, damai dan kondusif.

“ Pada bulan suci Ramadhan ini Kami mengucapkan syukur atas terlaksananya pesta demokrasi ini berjalan lancar, aman dan kondusif,” kata kapolres I Putu YS.

Dikatakan Kapolres, I Putu YS, setelah pemungutan suara selesai, Pleno selesai, tali silaturrahmi kembali dijalin, dan kebetulan di bulan suci ramadhan ini harus memperbanyak ibadah kepada Tuhan yang Maha Esa.

“ Selama penghitungan suara atau Pleno baik ditingkat kecamatan dan tingkat kabupaten berjalan aman, damai tanpa halangan suatu apapun,” ujarnya.

Diharapkan kepada semua pihak baik para calon legislatif, dan juga partai politik serta masyarakat, kembali seperti semula bekerja sesuai dengan keahlian dan pekerjaannya masing – masing, dibulan suci ramadhan ini kembali jalin tali silaturrahmi menuju Kubar yang lebih baik.

Sementara itu Dandim 0912, Anang Sofyan Efendi menambahkan bahwa sangat bersyukur sekali selama pilkada berlangsung di TPS – TPS tidak ada kecurangan suatu apapun.

“ Kami membantu kepolisian dan juga KPU mulai awal pemilihan hingga perhitungan suara pleno dalam menjaga keamanan,” kata Anang Sofyan Efendi.

Ia mebeberkan, hingga surat suara selesai pleno dan dikirim ke Provinsi TNI selalu berkolaborasi dengan Polri sampai saat ini berjalan aman, damai dan kondusif.

“ Mari kita jalin lagi talisilaturrahmi diantara kita, kebetulan ini bulan suci ramadhan Kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya. (arf)

 1,818 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *