Polres Kubar Santuni Nenek Menai 80 Tahun

INDCYBER.COM, SENDAWAR – Jajaran Polres Kutai Barat (Kubar), usai menjalankan ibadah shalat Jumat (18/1/2019) menyantuni warga yang kurang mampu Nenek Menai, berumur 80 tahun, warga RT. 06 kelurahan Simpang Raya, kecamatan Barong Tongkok, Kubar.

Kapolres Kubar, AKBP. I Putu Yuni Setiawan S.ik MH, didampingi Kabag Ren Kompol Kasdi dan Kasat Binmas IPTU Eko Adridjanto melalui pesan Whatshap nya kepada Indonesia Cyber mengatakan bahwa salah satu program Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto MM, pada Jumat berbagi ini secara serentak baik di Polres maupun Polsek se – Kubar.

“ Kami dari Polres dan Polsek se – Kubar pada Jumat ini serentak melakukan baksos dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,”kata I Putu Yuni Setiawan.

Dikatakan I Putu Yuni Setiawan, sasaran dari pada kegiatan baksos polres Kubar hari ini adalah Nenek Menai, yang tinggal di kelurahan Simpang Raya, Barong Tongkok ini, beliau tinggal sendirian dan juga sudah usia lanjut, sementara Nenek ini tidak mempunyai penghasilan tetap.

Masyarakat yang seperti ini yang layak di santuni dan diperhatikan, disamping tidak mempunyai penghasilan tetap, beliau juga sering sakit – sakitan, sehingga tidak memungkinkan untuk mencari nafkah atau bekerja sendiri.

“ Maka dari itu polres Kubar memberikan santunan ini sesuai dengan keadaan dan tepat sasaran,” ujar I Putu Yuni Setiawan.

Tujuan dari pada Jumat berbagi ini, selain meningkatkan rasa simpati terhadap sesama, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga apa yang Polres Kubar ini berikan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

“ Kami atas nama Polres Kubar, mohon doa nya kepada seluruh masyarakat Kubar, agar diwilayah hukum polres Kubar tetap aman dan Kondusif,” tutup I Putu Yuni Setiawan. (arf)

 126 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *