POLRES KUKAR GELAR KEJUARAAN KARATE INKANAS

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Dalam rangka mencari bibit muda dan pembinaan terhadap para atlet karate usia dini, Kepolisian Resort Kutai Kartanegara menggelar kejuaraan karate Inkanas Kapolres Cup 1. Dan kegiatan ini di ikuti ratusan peserta dari sejumlah ranting di Kukar.

Berlangsung di Gedung Futsal Komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara pada Minggu 3/2/19, kejuaraan karate Inkanas Kapolres Cup 1 2019 ini, juga dirangkai dengan sosialisasi Millennial Road safety Festival.

Selain ajang meraih prestasi, kegiatan ini juga merupakan wadah menjalin serta mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar ranting maupun atlet karate usia dini di Kutai Kartanegara.

Wakapolres Kutai Kartanegara, Kompol Wiwit Adisatria mengatakan, kejuaraan Kapolres Cup 1 ini merupakan bentuk untuk melakukan pembinaan serta memberikan motivasi bagi para atlet karate usia dini, agar mampu bersaing di tingkat Regional maupun Nasional bahkan hingga ke Internasional.

“ Selain itu juga, kejuaraan ini merupakan ajang seleksi untuk mengikuti kejuaraan daerah Inkanas dalam rangka memperebutkan piala Kapolda Kaltim Cup di Samarinda pada bulan Februari 2019,” beber Kompol Wiwit Adisatria, kepada media ini.

Kejuaraan karate Inkanas Kapolres Cup 1 ini, di ikuti 120 peserta dari sejumlah ranting di Kutai Kartanegara, dengan mempertandingkan beberapa kelas yaitu, usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior dan U-21.(fin)

 1,211 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *