Polres Kukar, Pawai Karnival Kukar Kondusif

Indcyber.com tenggarong,- Sementara itu secara terpisah, di sela-sela berlangsungnya kemeriahan Parade Pawai Karnival Kutai Kartanegara Selasa, (21/08/18). Tidak lepas dari pengawalan dan penjagaan ketat rekan-rekan dari Kepolisian Resor Kutai Kartanegara yang juga menurunkan beberapa porsenil pasukannya, baik dalam pengawalan maupun turut serta dalam iring-iringan pawai dengan sarana kendaraan lengkap, berada di lini barisan paling belakang dengan nomor urut kendaraan 183.

Tim Kru indcyber.com yang bertugas di lapangan juga tidak melewatkan sesi wawancara dengan rekan mitra kepolisian, AKBP. Anwar Haidar, S.Ik.,M.Si yang di wakili oleh Iptu Puji Santoso dari Unit Satuan Sabhara Polres Kukar  bahwa, “Kami sangat termotivasi dengan antusiasme warga dalam acara ini, baik yang ikut dalam iring-iringan pawai maupun selaku penonton. Acara berlangsung meriah dan kami akan tetap optimis dalam tugas kami, selaku pengawalan dan antisipasi pengamanan di segala lini, demi terciptanya kondusifitas selama berjalanya acara hingga selesai. Terlihat sementara ini berjalan meriah sebagai mana mestinya hari ini di Kukar cukup aman dan terkendali,” demikian pernyataan Iptu Puji Santoso dari Unit Satuan Sabhara.

Kemudian saat tim indcyber.com bertanya lagi, berapa jumlah pasukan yang di kerahkan oleh Polres Kukar, “untuk pengawalan parade dari satuan sabhara berjumlah sekitar 75 Personil Pasukan. Untuk Personil yang ikut serta dalam iring-iringan Parade sekitar 20 orang, ada yang menggunakan sepeda motor roda dua, mobil patroli dan Premas serta mobil barrier dan AWC,” demikian lanjut keterangan Pak Puji S.

 133 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *