Polres Kutai Kartanegara Gelar Lomba PUBG Bagi Kaum Millennial Di Kota Raja Tenggarong

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Dalam rangka mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival (MRSF) kepada kaum Millennial di Kota Raja Tenggarong, Satuan Sabhara Polres Kutai Kartanegara menggelar lomba PlayersUnknown’s Battleground (PUBG), pada Sabtu malam 26/1/19 yang berlangsung di Coffe Communitas jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara.

“ Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk mengajak generasi-generasi Millennial guna mengutamakan keselamatan dengan tertib berlalu lintas dalam berkendaraan,” kata Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar yang di Wakili Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria, ketika membuka lomba PlayersUnknown’s Battleground (PUBG).

 Lebih lanjut, Kompol Wiwit Adisatria menegaskan, dengan terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya di kalangan generasi Millennial serta adanya peningkatan kualitas keselamatam dijalan, maka dapat menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan. Dimana tingginya angka kecelakaan itu, didominasi oleh kaum Millennial.

 “Pada kegiatan ini sendiri diikuti oleh kaum Millennial dari kalangan usia 17 hingga 30 tahun, dan mereka yang mengikuti pertandingan PUBG ini, wajib memiliki sim A maupun Sim C, dengan jumlah peserta 100 orang yang terbagi menjadi 25 tim,” beber Wiwit Adisatria.

 Untuk diketahui, puncak perayaan Millenial Road Safety Festival (MRSF) akan digelar pada 17/3/19 mendatang, dan kegiatan ini sendiri akan terus sosialisasikan atau kampanyekan di seluruh 18 kecamatan di Kutai Kartanegara.(fin)

 182 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *