Polsek Jempang Berbagi Dengan Sesama di Hari Jumat

Indcyber.com, SENDAWAR – Jajaran Polisi Resort (Polres) Kutai Barat (Kubar) melaui Polisi Sektor (Polsek) Jempang, melakukan bakti sosial dengan berbagi sembako terhadap warganya yang kurang mampu, dengan mengambil tema “ Jumat Berbagi “.

Hal ini disampaikan AKP. Toni Joko Purnomo melalui pesan Whatshap kepada wartawan Indonesia Cyber, pada Jumat (11/1/2019) sekira pukul 13.20 wita, di wilayah hukum polsek Jempang, berlangsung di Jalan Taman Siswa, RT. 009, kampung Tanjung Isuy, kecamatan Jempang, Kubar.

AKP. Toni Joko Purnomo dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan menjalin tali silaturrahmi dengan masyarakat sekitar, dan berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu dan yang mengalami sakit di hari jumat berbagi.

“ Kami beserta segenap jajaran polsek jempang melakukan giat bakti sosial dengan membagikan sembako di hari Jumat berbagi ini kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum polsek jempang ini,” kata Toni Joko Purnomo.

Dikatakan Toni Joko Purnomo, salah satu sasaran dari pada kegiatan ini adalah kediaman Ibu Samsiah, umur 90 tahun, warga kampung Tanjung Isuy, kecamatan Jempang.

Melalui program jumat berbagi ini pihak keluarga dari Ibu Samsiah sangat berterima kasih kepada Polres Kubar khususnya polsek Jempang beserta jajaranya, semoga pemberian ini menjadi berkah, dan sangat berarti sekali bagi keluarga ini.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat kampung Tanjung Isuy, H. Sani 57 tahun mengatakan, mewakili masyarakat Tanjung Isuy semoga kegiatan yang dilakukan Polsek Jempang beserta jajarannya tidak berhenti sampai disini saja.

“ Kami berharap kegiatan bakti sosial jumat berbagi yang dilakukan polsek Jempang ini sangat berarti sekali bagi masyarakat yang kurang mampu,” kata H. Sani.

Dikatakan H. Sani, masyarakat sangat mendukung kegiatan positip seperti ini, disamping itu masyarakat yang kurang mampu sangat terbantu sekali, dan mudahan kegiatan ini berjalan lancar.

“ Kami atas nama masyarakat Tanjung Isuy dan sekitarnya mendoakan, semoga wilayah hukum polsek Jempang dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap H. Sani. (arf)

 135 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *