Polsek Long Pahangai Berbagi Setiap Hari Jumat

Indcyber.com, SENDAWAR – Jajaran Polsek Long Pahangai beserta Ibu Bhayangkarinya pada Jumat (25/1/2019) melakukan kegiatan sosial berbagi dengan warganya yang kurang mampu, yaitu Ibu Himuq Lejau, umur 59 tahun, kampung Long Pahangai 1, kecamatan Long Pahangai Mahakam Ulu (Mahulu).

Kapolres Kutai Barat (Kubar), AKBP. I Putu Yuni Setiawan S. Ik, MH, menyampaikan amanat Kapolda Kaltim, kepada jajaran polseknya se-Kubar, untuk selalu berbagi dengan warga sekitar wilayah hukum polres Kubar yang dilihat kurang mampu.

Melalui Kapolsek Long Pahangai IPDA. I Nyoman Darta, ditemani anggotanya dan ibu Bhayangkari, pada Jumat yang berkah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada seorang janda yang tinggal sendirian.

“ Kami beserta anggota berkunjung ke rumah Ibu Himuq Lejau pada Jumat ini,” kata I Nyoman Darta melalui pesan Whatshap nya kepada indonesia Cyber.

Dikatakan I Nyoman Darta, dalam kunjungan kali ini anggota polsek Long Pahangai di temani ibu Bhayangkari, dan juga disaksikan petinggi Long Pahangai 1 bapak. Luhau Jalaq dan juga ketua RT. 01 bapak Amos Lejiu Uvat.

Ibu Bhayangkasi di Dampingi Kapolsek Long Pahangai IPDA I Nyoman Darta Menyerahkan Sembako Kepada Ibu Himuq Lejau

“ Sasaran kita kali ini adalah ibu Himuq Lejau, disamping seorang janda miskin lagi, juga tinggal sendirian, dan tidak punya penghasilan tetap,” ujar I nyoman Darta.

Lanjutnya, kehidupan sehari – hari ibu Himuq Lejau ini hanya tergantung dari belas kasihan keuarganya dan dari kampung Long Pahangai 1, dan ucapan terima kasih dari ibu Himuq Lejau terhadap jajaran pollsek Long Pahangai beserta anggota Bhabinkamtibmas yang telah sudi membantu meringankan bebannya.

Demikian juga yang disampaikan kepala kampung Long Pahai 1 pak Luhau Jalaq, sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan polsek Long Pahangai beserta anggota Bhabinkamtibmasnya dan ibu bhayangkari, dengan harapan semoga apa yang diberikan kepada warganya yang kurrang mampu dapat bermanfaat dan berkah.

“ Semoga kegiatan santunan ini tetap berlanjut kepada warga kami yang kurang mampu,” ungkap Luhau jalaq.
Kegiatan ini berlangsung dengan khidmad, aman tertib dan kondusif.(arf)

 109 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *