Polsek Tabang Membagi-Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

indcyber.com, Tabang-Kukar – Jajaran Polsek Tabang membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat, terutama masyarakat yang berdada di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Tabang Kabupaten Kutai Kartanegara , Kamis (13/09/2020).

Pembagian masker secara serentak oleh jajaran Polsek Tabang kepada Masyarakat  yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Marthen luther SH, MH serta dibantu oleh Kepala Desa Muara Pedohon dan beberapa tokoh masyarakat Desa Muara Pedohon Kecamatan Tabang Kabupaten Kutai Kartanegara guna antisipasi penyebaran coronavirus disease, (Covid-19) di Kecamatan Tabang”

Sebelum pembagian Masker tersebut dibagian secara gratis, seperti biasanya selalu dilakukan doa bersama agar segala bentuk kegiatan dilindungi oleh yang Maha Kuasa, dan berharap agar wabah Covid 19 ini cepat berlalu.

Kapolsek Tabang Iptu Marthen luther SH, MH melalui Brigpol Muchtar menjelaskan “Kita imbau masyarakat agar mematuhi protkol kesehatan. Selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar, jaga jarak dan jauhi kerumunan serta biasakan cuci tangan usai beraktivitas,” Ucap Muchtar. “Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat terhindar dari virus Covid-19 serta untuk menjaga hubungan yang baik antar personil Polsek Tabang dengan warga masyarakat Kecamatan Tabang”

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk memutuskan rantai penyebaran Covid 19 dan sekaligus sosialisasi serta penertiban pemakaian masker dikalangan masyarakat karena agar selalu memakai masker saat keluar rumah atau berpergian” Tambahnya.

Kapolsek Tabang bersama Kepada  Desa Muara Pedohon menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mendisiplinkan diri dalam mematuhi protokol kesehatan dan tidak menganggap virus covid-19 ini sebagai hal biasa. Kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Tabang dalam melakukan aktivitas diluar rumah agar selalu menggunakan masker dan taat pada protokol kesehatan.(MD)

 565 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *