Polsek Tenggarong Seberang Sosialisasikan Millennial Road Safety Festival 2019

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Guna mewujudkan tertib berlalu lintas dalam berkendaraan, Polsek Tenggarong Seberang menggelar sosialiasi Millennial Road Safety Festival yang dirangkai dengan senam gembira pada Jumat 25/1/19 di lapangan sepak bola Desa Manunggal Jaya, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara.

Selain itu, acara ini juga dirangkai dengan pembacaan Deklarasi tentang Millennial Road Safety Festival oleh Camat Tenggarong Seberang, Suhari. Dan kegiatan tersebut di hadiri Danramil Tenggarong Seberang Kapten Inf Sutrisno, Kepala Desa se-Kecamatan Tenggarong Seberang, Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Tenggarong Seberang dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Tenggarong Seberang IPTU Abdul Rauf mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya mensosialisasikan kepada warga tentang Millennial Road Safety Festival 2019 , guna mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas menuju indonesia Gemilang.

Selain itu, IPTU Abdul Rauf juga menghimbau kepada  seluruh tokoh masyarakat di Kecamatan Tenggarong  Seberang, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas serta tidak mudah terprovokasi dan jangan cepat percaya dengan adanya berita bohong atau HOAX.

“ Dalam hal ini juga, saya meminta seluruh masyarakat Kecamatan Tenggarong Seberang, agar tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal atau berita yang dapat memecah belah persatuan serta kesatuan Bangsa. Dan saya juga mengimbau kepada masayarakat atau tokoh setempat, untuk ikut mensukseskan Pemilu dan Pilpres 2019 dengan aman dan damai,” cetus IPTU Abdul Rauf.(fin)

 123 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *