Polsek Waru Laksanakan Bakti Sosial Dengan Membagi Kebahagian Kepada Warga.

Indcyber.com, Penajam Paser Utara – Polisi sejatinya adalah pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, tapi tidak hanya itu. Seperti yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Waru Polres PPU hadir di tengah masyarakat dalam rangka lanksanakan kegiatan “Jumat Bakti Sosial.”

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, S.H, yang di dampingi oleh Kanit Lantas Polsek Waru, Ps Kanit Bimmas, Ps Kasium dan Ps Kasi Humas. Polsek Waru laksanakan bakti sosial,dengan memberikan bantuan sembako kepada warga atas nama Mbah Sali, umur 100 tahun, warga RT. 03 Desa Bangun Mulya, Jumat (25/01/2019).

Mbah Sali, adalah merupakan warga binaan Polsek Waru yang hidup dalam serba keterbatasan, yang tinggal bersama dengan Istrinya, Mbah Sali juga mengidap penyakit lanjut usia yang di rawat oleh istrinya,dan menafkahi dirinya sendiri, dalam kehidupan sehari harinya kadang bergantung kepada keluarganya atau tetangga dekatnya itupun tidak rutin di lakukan.

Dengan melihat kondisi tersebut Polsek Waru melakukan langkah langkah, dengan memberikan bantuan berupa sembako, kepada warga yang hidupnya masih serba keterbatasan, seperti yang di lakukan Polsek Waru setiap hari Jumat, yang bertajuk ” Jumat Bakti Sosial”.

Kaplsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, S.H mengatakan “bahwa kegiatan sosial ini adalah merupakan wujud kepedulian Polri, terutama dalam wilayah hukum Polres PPU, khususnya Polsek Waru, terhadap warga yang kurang mampu dan sangat membutuhkan uluran tangan, dan bantuan sembako tersebut adalah swadaya anggota Polsek Waru”.

“Ini merupakan upaya kita untuk selalu dekat, mengayomi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,Kapolsek berharap bantuan yg di berikan dari Polsek Waru ini dapat bermamfaat terutama yg menerima.”

Lebih lanjut Kapolsek Waru menambahkan bahwa “Kegiatan ini juga bertujuan untk mempererat tali silaturrahmi anatara pihak kepolisian dengn masyarakat serta memupuk silaturrahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat”. (Nurdin)

 1,537 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *