Popprov XV cabor Karate di dominasi inkai

Indcyber.com, Samarinda – Kejuaraan Popprov XV Samarinda 2018, cabor Karate kata perorangan putra-putri medali emas di dominasi Inkai. Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) pertandingan sedianya di gelar pada hari ini selasa (25/09/2018) di Kota Samarinda tepatnya di Auditorium SMPN 1 Samarinda.

Sementara jadwal kegiatan sudah berlangsung kemarin Senin 24 September 2018.

Peserta pada hari ini, di ikuti 93 atlit Karate tingkat Pelajar mewakili 10 Kabupaten Kota, untuk peserta Putra berjumlah 53 orang dan Putri 40 orang. Kegiatan yang sedianya di helat selama 4 hari kedepan 24-28 September 2018 di harapkan akan melahirkan bakat-bakat baru dari Kaltim.

Ketua Umum Forki Samarinda Ir.H.Seno Aji, M.Si hadir dan memberikan pernyataanya kepada kru indcyber.com

“Beberapa peserta yang keluar sebagai juara nantinya akan kami ikut seratakan di tingkat nasional Propnas,” ujar seno

Kaltim memiliki bakat dan potensi yang cukup besar, utamanya untuk cabang Olahraga Karate menurut pandangan Seno Aji selaku Ketum Forki

Demikian pula dari segi prestasi cabor Karate untuk tingkat nasional di ajang Piala Panglima TNI berhasil mempersembahkan 1 medali emas dan 2 perunggu. Sementara di ajang Piala O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) cabor Karate berhasil menyabet 1medali emas 1 perak dan 2 perunggu.

“keberhasilan yang di raih oleh para atlit karate binaan kami baik tingkat senior maupun junior, tidak lepas dari keja keras kami dalam menyelenggarakan event-event tingkat daerah,” pungkas Sekum (sekertaris umum) Forki – Samchizal Huzain, ST.

dari 93 peserta yang berhasil unjuk gigi hari ini, untuk Kata Perorangan Putra Juara 1 di raih – Abdi H (Kukar-Inkai), Saiful Bahri (Balikpapan-Inkanas), Adil Ananta (Bontang-Inkai), Gathan (Paser-Inkai).

Sementara untuk Kata Perorangan Putri Juara 1 di raih – Poondang (Samarinda-Inkai), Yurna (Berau-Inkanas), Tri Wahyuni (Kukar-Inkado), Maharani (Bontang-Inkai).

 158 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *