Porkab I Kutim Ditunda, Karena Covid-19

Indcyber.com, SANGATTA-Mewabahnya Covid-19 yang hingga kini belum kunjung tuntas, membuat panitia besar Pemkab Kutim melalui Dispora Kutim dan KONI Kutim menunda pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I Kutim.

Hal ini tertuang dari surat edaran yang didisposisi oleh Bupati Ismunandar per tanggal 31 Maret 2020 tentang pelaksanaan Porkab I ditunda dan langsung ditandatangani oleh Kadispora Kurim Basrie per tanggal 8 April 2020. Dalam poin surat itu tertuang 4 poin.

“Salah satunya pelaksanan Porkab I Kutim Tahun 2020 yang sedianya diagendakan 13-21 April 2020 dan mundur menjadi 2-11 Juni 2020 terpaksa ditunda pelaksanaanya di 2021 karena Kutim terkena dampak penyebaran Covid-19,” ucap Kadispora Basrie dalam surat edaran tersebut.

Selanjutnya dalam poin lainnya, Basrie mengutarakan sesuai intruksi Bupati Ismunandar, anggaran Porkab I Kutim akan dialihkan untuk membantu penanganan Covid-19.

“Anggaran diprioritas ke penanganan Covid-19 karena sifatnya darurat untuk menyelamatkan masyarakat Kutim dari virus berbahaya tersebut,” tutup Basrie. (AM)

 134 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *