PPNI cek tensi darah para peserta CFD

indcyber.com, Tenggarong – Moment CFD (car free day) yang di langsungkan tiap minggu pagi, di jalan utama protokol timbau tenggarong, menjadi perhatian khusus bagi rekan PPNI (persatuan perawat nasional indonesia)

Kehadiran rekan PPNI yang menggelar bakhti sosial pengecekan tekanan darah gratis di jadikan kesempatan masing-masing warga, untuk melakukan pengecekan tekanan darahnya.

“Hal ini merupakan bentuk solidaritas kita kawan-kawan PPNI untuk melakukan pengecekan tekanan darahnya, jadi gak perlu ke klinik, puskesmas, di hari minggu ini cukup disini saja ngecek tensi darahnya,” ujar Hari Winata salah satu rekan PPNI yang mengomandoi anggotanya di lapangan.

Demikian halnya menurut keterangan warga Kel. Timbau Tenggarong pak Bahrudin yang turut berpartisipasi melakukan pengecekan darahnya

“Kegiatan ini sifatnya sangat positif, kalau bisa selama adanya acara carfreeday tiap minggu, kegiatan ini juga harusnya slalu ada, karena kebetulan saya ini adalah penderita darah tinggi jadi mesti tiap minggu harus kontrol,” harapan pak Bahrudin

Demikian pula harapan dan keseriusan rekan-rekan PPNI yang juga para perawat dari RS.Parikesit Tenggarong. Berharap dengan adanya pengalaman ini, akan terus meningkatkat kinerja dan standar mutu pelayanan kepada pasien di luar RSU baik kepada warga yang sekedar hanya ingin cek tensi darah, tidak tertutup kemungkinan dari kegiatan ini kedepanya akan di lakukan juga tes pengecekan gula darah dan kolesterol.

 104 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *