Program Unggulan Pasangan Andi Harun Rusmadi Akan Segera Dilaunching

Andi Harun, Calon Walikota Samarinda Periode 2021-2024 dan seluruh RT se Kelurahan Teluk Lerong Ulu.

Penulis: Slamet Pujiono
INDCYBER.COM, SAMARINDA-Andi Harun Calon Walikota Samarinda Periode 2021-2024 berdialog santai dengan 45 RT se Kelurahan Teluk Lerong Ulu bertempat di Bagio’s Cafe, Selasa (7/7/2020).

Pertemuan tersebut tetap mengacu pada protokol Kesehatan Covid-19 yakni pakai masker,jaga jarak,cuci tangan pakai sabun atau handsanitizer.

Andi Harun-Rusmadi merupakan satu satunya calon walikota dan calon wakil walikota Samarinda yang telah resmi memiliki Partai Pengusung dan pendukung, yakni diusung oleh Partai Gerindra dengan didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan,PKB,PKS, Hanura, Partai Nasdem.

Dalam dialog tersebut Ketua LPM teluk Lerong Ulu mengatakan bertekad untuk memenangkan Andi Harun Rusmadi pada Pilkada serentak tahun ini,ia juga menyampaikan beberapa aspirasi jika di samarinda banyak pengusaha yang tidak memikirkan”rumah masa depan”, namun pihaknya punya lahan luas untuk pemakaman karena makam yang telah ada sudah mempunyai yayasan yang ditanda tangani oleh Menkumham.

Kemudian ia juga meminta pertama agar jika nantinya terpilih menjadi walikota Samarinda agar adanya alur hubungan langsung ke Walikota sehingga tetap bersinergi baik langsung tatap muka ataupun dengan kecanggihan teknologi IT.

Dalam pertemuan kali ini Andi Harun sangat mengapresiasi inisiatif para Ketua RT se Kelurahan Teluk Lerong Ulu yang berjumlah 45 tersebut.Mereka menginisiasi silaturahmi tersebut bukan tanpa alasan karena seluruh forum Ketua RT se Kelurahan Teluk Lerong Ulu bersepakat untuk memenangkan Andi Harun Rusmadi menjadi Walikota Samarinda dan Wakil Walikota Samarinda dalam Pilkada serentak tahun ini.

“Mengenai sosok Andi Harun kami sudah mengenal lama, bagaimana tipikal beliau dan memang hanya Andi Harun Rusmadi lah yang pantas memimpin Samarinda lima tahun kedepan.Kami dari forum Ketua RT se Kelurahan Teluk Lerong Ulu telah sepakat untuk memenangkan Andi Harun Rusmadi pada Pilkada serentak yang digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang untuk Samarinda lebih baik,”ujar H Tarianto salah satu Ketua RT di wilayah Kelurahan Teluk Lerong Ulu kepada indcyber.com usai acara.

Program Rp 100-Rp 300juta per RT adalah program unggulan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Samarinda Andi Harun Rusmadi yang Visioner, Inovatif,Berani Berubah.

“Saya merasa bersyukur para RT berkumpul atas inisiatif sendiri bukan dari kita karena mereka memandang dan merespon Program alokasi anggaran kita yaitu Rp 100-Rp 300 juta per RT yang kita tawarkan kepada masyarakat dan salah satu solusi mempercepat pembangunan tingkat RT.Terkait Aspirasi yang telah disampaikan tadi akan kita perjuangkan karena aspirasi tersebut untuk kepentingan masyarakat Kaltim,”ujar AH

Andi Harun sedikit menguraikan jika kedepan ia akan memasang CCTV untuk setiap RT dengan tujuan agar memudahkan Walikota Samarinda dalam bekerja mengontrol masyarakat di lingkungan RT.Karena RT adalah garda terdepan dalam menciptakan lingkungan yang aman,damai dan tentram sehingga kondusifitas keamanan Samarinda tetap terjaga.

Selain itu AH juga akan kembali mengundang seluruh RT yang hadir dalam pertemuan tersebut pada lounching Program Unggulan Andi Harun Rusmadi Rp 100-Rp300 juta per RT dalam Minggu ini,sedianya acara akan digelar malam hari jam 19.30 wita.(Tim Redaksi Indonesia Cyber)

 190 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *