PT.Barokah Bersaudara Perkasa Diduga Tidak Patuh Pajak, Ini Kata Rudi Mas’ud

Rudi Mas’ud, anggota DPR RI Dapil Kalimantan Timur dari fraksi Golkar

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Selasa (7/7/2020), terjadi Aksi demo kelompok Mahasiswa yang tergabung dalam Front Aksi Mahasiswa (FAM) di depan kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur, Jalan Bung Tomo, Kelurahan Sungai Keledang, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda.

Dalam aksi tersebut mahasiswa menyampaikan beberapa poin tuntutan. Diantaranya meminta Kejati Kaltim mengusut tuntas badan usaha atau direksi 5 perusahaan penyalur BBM di Kaltim yang diduga tidak membayar iuran tetap dan Gurem.

1 dari 5 perusahaan yang disebutkan adalah  PT. Barokah Bersaudara Perkasa. Perusahaan tersebut dikabarkan milik anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Kalimantan Timur, Rudi Mas’ud.

Terkait hal tersebut,Rudi Mas’ud melalui telepon selulernya memberi keterangan bahwa terkait tuntutan mahasiswa tidak ada hubungannya dengan perusahaan yang ia miliki.

Rudi Sapaannya mengaku memiliki perusahaan yang bergerak di bidang Shipping Transportation Oil and Gas.

“Pertama barokah ini banyak. Barokah yang mana dimaksud. Kalau saya ada perusahaan barokah tetapi bekerjanya dibidang civing transportasi oil and gas. Kalau distribusi bahan bakar saya tidak tau,” kata Rudi sapaannya,Selasa (7/7/2020).

Rudi Mas’ud menganggap ada kekeliruan isu dari aksi yang dilakukan mahasiswa. Menurutnya, dugaan tidak membayar iuran tetap tidak ada urusannya dengan retribusi daerah.

“Kalau iuran tetap itu urusannya migas tidak ada urusannya di daerah. Kalau cuma penyalur tidak ada urusannya dengan dugaan tidak membayar iuran tetap. Saya khawatir teman-teman itu dijadikan tunggangan saja tidak tau duduk permasalahannya,” pungkasnya.(Tim Redaksi Indonesia Cyber)

 662 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *