Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Gelar Musda Di Aula Pemkab PPU

Indcyber.com, Penajam – Tepat hari ini Sabtu, (29/09/2018)  di gelar Musyawarah daerah 2 purna paskibraka Indonesia (PPI)  yg dilaksanakan di aula lantai 1 pemkab penajam paser utara (PPU).

Acara ini mengusung tema “menjadikan generasi muda yang berkualitas dan berjiwa patriotisme”

Musyawarah daerah (musda) dibuka oleh kepala disdikpora kab. Ppu marjani, dalam sambutan mengatakan bahwa, ” purna paskibraka indonesia (PPI) adalah organisasi kepemudaan dimana tempat  atau wadah bagi purna paskibraka yang diharapkan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam bidang kepemudaan dan bidang yang lainnya”.

turut serta dalam musda tersebut perwakilan dandim 0913/mlw kab. Ppu, polres ppu, serta ketua purna paskibraka indonesia (PPI) provinsi kaltim

dalam pelaksanaan musda tersebut dikuti oleh 2 kandidat yaitu M. Taufik dan Dwi Nurhadi mereka adalah purna paskibraka angkatan 2003 dan 2006.

dalam kesempatan ini musda ppi yang diikuti oleh 79 peserta yang mempunyai hak suara, dalam pemilihan tersebut, 77 suara peserta yg memilih, dalam musda terpilih M. Taufik sebagai ketua dengan perolehan suara 67 dan Dwi Nurhadi memperoleh 9 suara, dan suara tidak sah 1 suara.

ketua panitia menyampaikan bahwa selesai musda ini, akan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus ppi terpilih yang di lantik oleh ketua ppi kaltim, dalam pelantikan tersebut turut dihadiri oleh wakil bupati penajam paser utara Ir. H. Hamdan.

” kami siap mendukung kegiatan PPI demi kemajuan kab. PPU yang maju, modern dan religius, Dalam hal ini peran PPI sebagai wadah paskibraka harus memgambil peran dalam membangun PPU sebagaimana visi dan misi pemerintah daerah” ujar Ir. H. Hamdan.

Foto bersama purna paskibraka indonesia
Foto bersama purna paskibraka indonesia

“saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah menggelar musda, kegiatan ppi sangat banyak, bukan hanya kegiatan 17 agustus, saya juga berharap kepada ketua dan pengurus terpilih agar kiranya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah” ungkap H. Zulfi Fakhroni, ST selaku  ketua PPI Provinsi Kaltim,

Usai di lantik oleh Ketua Purna Paskibraka indonesia provinsi Kaltim, ketua terpilih Kab PPU M. Taufik Akbar menyampaikan keinginannya agar bisa bersama-sama memajukan daerah terutama bidang kepemudaan.

wakil bupati penajam IR.H.Hamdan secara resmi juga menutup kegiatan musda purna paskibaraka indonesia kab. Penajam paser utara tahun 2018.(ajie&dwi)

 370 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *