Ramdhan :Jika SC Dan OC Tidak Dibubarkan Maka Jangan Salahkan Saya Akan Terjadi Chaos Pada Muswil KKSS Kaltim

Kedua Calon Ketua KKSS Kaltim Rudi Mas’ud dan Alimuddin telah melakukan deklafasi di dua kota dan tempat yang berbeda.Nuansa Pilgub 2024 sudah terasa menjelang Muswil VIII KKSS Kaltim. (foto:ho).

Penulis:Slamet Pujiono

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Pemanasan ajang pemilihan Gubernur Kalimantan Timur sudah ditunjukkan menjelang dihelatnya Musyawarah Wilayah VIII KKSS Provinsi Kalimantan Timur. Perhelatan tersebut telah terendus indikasi money politik antara calon Ketua KKSS Kaltim dengan para SC dan OC.

Hal tersebut dibuktikan dengan telah beredarnya sebuah foto salah satu Calon Ketua KKSS Kaltim yakni Rudi Mas’ud menggelar sebuah pertemuan dengan pilar pilar yang dihadiri oleh SC dan OC. Foto Rudi Mas’ud dan para SC dan OC tersebut beredar di Whatsapp Group KKSS Kaltim.

Dengan beredarnya foto tersebut Ketua poros tengah Ramdhan Ilham SH atau biasa disapa Daeng Lily menyatakan sikap dan statmen dengan tegas agar seluruh SC dan OC di evaluasi,jika tidak dieavaluasi maka poros tengah tidak segan segan akan membuat chaos dalam Muswil VIII KKSS Kaltim mendatang.

“Ini sudah menampakkan kiat kiat perpecahan pilar pilar,dengan adanya pertemuan di Hotel Novotel Balikpapan yang dimentori oleh Ketua KKSS Kaltim Sofyan Hasdam dan Jaffar Haruna yang mana didalamnya ada SC dan OC.
Yang mana SC dan OC tersebut adalah orang orang pilihan yang dipercaya untuk memimpin dalam hal pembentukan tatib dan segala macam tetapi hari ini telah memperlihatkan kebobrokannya,melihatkan nafsunya untuk bagaimana caranya memenangkan salah satu calon,”terang Ramdhan Ilham SH yang didampingi oleh Sekjend,Wakil Ketua,Bendahara dan Ketua Dewan Penasehat Poros tengah Andi Agus kepada indcyber.com, Selasa(23/2/2021)

Masih lanjut Daeng jika permasalahan tersebut telah dilemparkan ke publik KKSS apa benar apa ini dilakukan dan orang tua kita yang disana juga memperlihatkan contoh yang tidak terhormat bagi anak cucunya yang muda,mau dikemanakan sebenarnya KKSS ini sebenarnya.

“Jadi kami meminta dan sekaligus mengeluarkan statmen dengan tegas SC dan OC harus di evaluasi jika sudah melanggar saya sebagai Ketua poros tengah minta SC dan OC dibubarkan.Kalau nanti tidak dilakukan maka kami akan boikot dengan mengeluarkan people power kita tunggu hasilnya tetapi tetap mengacu pada aturan dan memberitahu pihak Kepolisian karena alasan kami sudah tepat bahwa Muswil VIII KKSS Kaltim sudah ada kepentingan politik dan pribadi yang sudah masuk dalam ranah KKSS ini,”tegasnya.

Daeng Lily juga mengatakan akan selamatkan,miris jika melihat KKSS hari ini melihat para petua petua mereka bukan tokoh yang ditokohkan.Sekali lagi ia tegaskan bahwa mereka tidak layak ditokohkan karena mereka tidak memberikan contoh yang benar bagaimana caranya memperkokoh pilar KKSS.Mereka sudah melakukan pertemuan di Balikpapan dengan foto bersama dan menshare ke grup KKSS Kaltim ini tandanya sudah menabuh gendang perang diantara pilar pilar antara pendukung Rudi Mas’ud dan pendukung Alimuddin.

“Dan saya meminta kepada pendukung Alimuddin juga jangan terlalu fullgar,jalani itu nadinya dengan menggunakan yang namanya ADART Paguyuban KKSS kemablikan marwah itu karena KKSS dibentuk karena ingin merekatkan pilar pilar menjadi satu paguyuban tetapi hari ini sudah sudah perpecahan yang terjadi. Namun kalau SC dan OC tidak fair dan tidak dievaluasi orang orangnya maka saya selaku Ketua poros tengah membuat chaos di Muswil nanti tentunya dengan cara legal dan tidak ada pidana,”bebernya kepada indcyber.com di salah satu caffe dibilangan Juanda.

Sementara itu Sekjen poros tengah Sulaiman Hattase memberikan masukkan agar kedua belah pihak sama sama menahan diri baik di kubu A maupun kubu B karena ia menilai hari ini mereka mempertontonkan sebuah kebodohan, kelucuan dan akrobatik.

“Kenapa diperlihatkan kepada semua pilar pilar warga KKSS tidak tahu mengapa dibuat tahu mengapa dilakukan pertemuan pertemuan.Jika mau melakukan pertemuan seharusnya dengan tim sukses bukan melibatkan SC,OC kedua belah pihak.Jadilah pemain jadilah pemain terbaik tapi jangan pemain akrobatik yang mempertontonkan sebuah perpecahan dalam wadah kerukunan,”timpalnya.

Terakhir Ramdhan juga berpesan agar SC dan OC memverifikasi betul betul para Calon Ketua KKSS Kaltim.

 487 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *