Ramdhan:Komunitas Pecinta KKSS Akan Boikot Muswil KKSS Kaltim Jika Tidak Ada Komitmen

Ramdhan Ilham,SH (Daeng Lily) salah satu petinggi Komunitas Pecinta KKSS Kaltim.

Penulis: Slamet Pujiono

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Menjelang Musyawarah Wilayah KKSS Kaltim dan Musyawarah Daerah KKBM mendapat respon dan kritik yang tajam dari komunitas pecinta KKSS.

Munculnya statmen keras dari salah satu petinggi Komunitas Pecinta KKSS Kaltim Ramdhan Ilham,SH (Daeng Lily).Ramdhan mengaku sangat kecewa dengan Ketua KKSS terdahulu karena tidak adanya kantor sekretariat KKSS Kaltim hingga detik ini serta telah mengarah ke ranah politik.

Berangkat dari musyawarah Muswil dan Musda yang akan dilakukan oleh KKBM(Kerukunan Keluarga Besar Makkasar)karena di dalam KKBM itu ada 10 pilar pemilik suara untuk menentukan siapa yang akan menjadi nakhoda KKSS selanjutnya.

“Berangkat dari itu maka kami dari Komunitas Pecinta KKSS berstatmen bawasannya dan meminta kepada pemilik suara pemegang mandat dalam hal ini dari 10 pilar yang ada di KKBM itu agar mau bersama sama untuk tidak memilih atau menggunakan hak suaranya memilih calon Ketua KKSS Kaltim jika bakal calon ketua KKSS nanti tidak ada komitmen mewujudkan pembangunan sekretariat kantor KKSS,”ujar Ramadhan Ilham,SH kepada indcyber.com, Rabu(10/2/2021).

Masih sambung Ramdhan setiap berganti Ketua selalu yang muncul hanya janji janji manis,KKSS adalah sebuah organisasi atau paguyuban kesukuan yang sangat besar namanya tapi selalu dilarikan ke persolan politik.

“Karena setiap berganti Ketua selalu yang muncul hanya janji janji manis,KKSS adalah sebuah organisasi atau paguyuban kesukuan yang sangat besar namanya tapi selalu dilarikan ke persolan politik tetapi apa yang terjadi ketua ketua KKSS terdahulu selalu menjajikan sekretariat. Apa jadinya sebuah paguyuban kalau tidak ada kantor sekretariat nya,sedangkan KKSS ini banyak orang orang yang berpotensi,banyak pejabat,banyak orang kaya,”tegasnya.

Pria yang juga sebagai Sekretaris Jenderal DPD LAKI Kaltim ini juga meminta kepada semua pihak agar tidak ada berpikiran sirrina na pacce jika kantor sekretariat saja tidak ada .

“Jadi tidak usah ada pikiran ini persoalan sirine na pacce,dimana ada siri’ne dimana paccemu.Dimana siri’mu kalau sekretariat saja tidak ada.Jadi kami dari Komunitas Pecinta KKSS akan memboikot Muswil atau Musda KKSS yang akan dilaksanakan ketika tidak ada kesepakatan dalam 100 hari kerjanya mewujudkan sekretariat yang menjadi ikon KKSS,”ungkapnya.

Ia juga menegaskan siapapun yang akan menjadi calon dan terpilih sebagai Ketua KKSS Kaltim harus sepakat dan berkomitmen untuk membangun kantor sekretariat KKSS Kaltim secara permanen.

“Intinya satu siapapun yang akan menjadi calon dan terpilih sebagi Ketua KKSS maka dia harus siap membangun sekretariat, tanahnya sudah jadi tinggal dibangun saja dan bukan janji saja seperti ketua ketua terdahulu uang tidak direalisasikan tapi hanya kepentingan kepentingan politik saja.Kami akan membawa MoU dengan berbagai pihak untuk bersama sama sepakat bertanda tangan untuk menghadirkan sekretariat.Saya mengajak kepada semua pihak ayo kita buktikan kita malu tidak punya sekretariat,ayo kita boikot Muswil jika tidak ada kesepakatan untuk membangun sekretariat KKSS Kaltim,”pungkasnya.

Dalam kesempatan ini pula Ramdhan Ilham juga menyampaikan permohonan maaf kepada para sesepuh, seluruh anggota KKSS Kaltim atas sikap pemboikotan Muswil KKSS Kaltim bulan ini.Maksud pemboikotan tersebut tidak lain adalah agar KKSS Kaltim ini tumbuh semakin besar lagi seiring tentunya komitmen Ketua terpilih nantinya guna mewujudkan kantor sekretariat KKSS secara permanen serta tidak ada maksud tujuan politik selain demi KKSS Kaltim kedepan lebih baik lagi.

 593 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *