Ratusan Relawan Iringi Zairin-Sarwono Daftar Ke KPU

Indcyber.com, Samarinda – Sabtu (5/9/2020), Posko Utama Zairin – Sarwono di Jalan Bhayangkara Depan Polsek Kota di penuhi ratusan relawan dari berbagai kalangan element masyarakat bahkan hingga tokoh politik dan mantan pejabat pemerintah di kaltim turut hadir untuk memberikan dukungan dan dorongan sekaligus mengiringi dan mendapingi pasangan bakal calon Zairin Zain dan Sarwono di kantor KPU Samarinda untuk melakukan pendaftaran.

Zairin – Sarwono kepada para relawan dan pendukungnya, menyampaikan terimakasih atas kerja kerasnya selama ini hingga bisa mendaftar seperti calon partai lain. “ Insya Allah Niat kami mantap tulus dan jujur untuk membangun kota samarinda 5 tahun kedepan, untuk memperbaiki Samarinda lebih maju lagi. Prioritas Utama Program kami salah satunya Normalisasi Sungai Karang Mumus, Termasuk pengerukan sungai sedalam 6 meter yang telah berjalan.” Kata Zairin di hadapan ratusan bahkan ribuan pendukungnya.

Doa Bersama Sebelum Pasangan Zairin – Sarwono berangkat untuk daftarkan diri ke KPUD Samarinda

Pendaftaran ke kpu samarinda mengunakan angkot, menurut pasangan calon Zairin – Sarwono Angkot perlu adanya perhatian khusus sebagai alat tranportasi ibu kota Propinsi Kaltim yang juga Calon Ibu Kota Negara. Angkot sedang menghadapi masa-masa sulit di era serba Online, menghadapi persaingan Transportasi Online yang sudah pasti menurunkan pendapatan mereka, sehingga program kedepan jika terpilih menjadi walikota akan focus mencari solusi dan formula yang tepat.

Ditambahkan Sarwono, bahwa Perjuangan sebenarnya baru di mulai setelah kita tercatat sebagai peserta Pilwali Samarinda 2020, “ Kita harus terus merapatkan barisan dan menjaga sikap untuk tidak membuat persoalan dengan lawan politik , Tetap Fair Play, Samarinda milik kita bersama, jangan merobek alat peraga.” Kata Sarwono.

 

Program yang tak kalah penting yang menjadi perhatian adalah soal anak yatim piatu, “ Jika kami terpilih menjadi walikota dan wakil walikota kami akan memakmurkan rumah anak yatim piatu melalui APBD Kota samarinda, kita jamin kehidupan layaknya.” Kata sarwono lagi.

Pasangan Zairin – Sarwono Naik Angkot Untuk Daftar ke KPU

Hadir juga Markus Taruk Allo yang sebelumnya akan maju melalui jalur independen bersama Parawansa Assoniwora. Namun karena persyaratan kurang, keduanya dinyatakan tidak lolos, Markus lantas memberikan mendukung kepada Zairin Zain-Sarwono, termasuk Parawansa Assoniwora dan Apri Gunawan juga akhirnya menjatuhkan dukungan kepada zairin Sarwono yang akan menjadikan kekuatan besar arus masyarakat.

Pukul 09.00 pagi (5/9), Masa Zairin – Sarwono bertolak dari rumah posko utama menuju Kantor KPUD Samarinda jalan Ir Juanda dengan iringan ratusan Motor dan angkot.  KPUD langsung menyambut Zairin – sarwono dengan protocol kesehatan, yang di perbolehkan masuk sebanyak 20 orang, terdiri dari pasangan calon, pendamping dan Lo.

 

Proses pendaftaran yang berlangsung kurang lebih 2,5 jam tersebut, Team  Ferifivikasi KPUD beserta Bawaslu, Ketua KPU samarinda Firman HIdayat akhirnya menyatakan berkas di nyatakan lengkap persyaratan, selanjutnya memberikan rekomendasi kepada calon pasangan walikota dan wakil walikota Zairin – sarwono untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Ratusan warga dan simpatisan Iringi Zairin – Sarwono daftar ke KPU

 

Pasangan Zairin – sarwono di hadapan ketua KPUD Samarinda, kembali menegaskan majunya dirinya memiliki niat yang tulus untuk mengabdi dan membangun samarinda lebih baik lagi, komitmen ini yang di sampaikan kepada relawan pendukungnya. “ sesuai jargon Kami Samarinda Bangkit,”tandasnya.(Hms Zasa)

 321 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *