Rekontruksi Jalan Patung Lembuswana Hingga Sebulu 1 Akan Dimulai,Ini Kata Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir H Seno Aji

Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir H Seno Aji,M.Si.

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Jalan patung lembuswana hingga Sebulu 1 ditarget akhir tahun 2021 akan mulus dan masyarakat akan semakin nyaman dalam beraktifitas sehari hari karena jalan yang dulunya berlubang dengan perjuangan Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir H Seno Aji,M.Si meneruskan aspirasi masyarakat Tenggarong Seberang jalan sepanjang 3300 meter tersebut akan mulus.

Seno Aji sangat mengapresiasi respon cepat dari Dinas PUPR Kaltim apa yang telah ia sampaikan dalam beberapa kali pertemuan terkait peningkatan jalan provinsi tersebut.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi saya ucapkan kepada Dinas PUPR Kaltim dalam hal ini Bidang Bina Marga yang telah merespon cepat untuk memuluskan jalan Patung Lembuswana hingga Sebulu 1 dan insyaallah rekonstruksi jalan ini akan terwujud hingga Muara Kaman,”ujar Seno Aji kepada Indcyber.com via pesan Whatshapnya,Kamis(26/8/2021)

Dengan adanya peningkatan jalan tersebut telah membuktikan jika Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir H Seno Aji sebagai wakil rakyat Kukar tidak hanya tinggal diam namun bekerja maksimal demi masyarakat Kukar Bersinar.

Politisi Senior Gerinda ini juga mengatakan jika saat tengah persiapan pengerjaan rekonstruksi jalan patung lembuswana ke sebulu 1.

“Saat ini tahap persiapan pekerjaan, akhir tahun seluruh jalan akan mulus dan siap digunakan masyarakat.Semoga dengan seiring mulusnya jalan provinsi tersebut perekonomian masyarakat Tenggarong Seberang,Muara Kaman semakin tumbuh pesat,masyarakat tambah sejatera jika sudah demikian maka Kukar Bersinar benar benar terwujud,”urainya.

Perlu diketahui jika rekonstruksi jalan patung lembuswana ke sebulu 1 telah dianggarkan senilai Rp 15 miliar dan dikerjakan oleh kontraktor yang sudah profesional serta berpengalaman.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Bayu

 101 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *