Reses Di Rawa Makmur, Ini Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Kaltim H A Jawad Sirajuddin,SH,.MH saat reses di Kelurahan Rawa Makmur,Selasa(23/2/2021) malam.

Penulis: Slamet Pujiono

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Momentum reses Anggota DPRD Kaltim masa sidang I Tahun 2021 telah memasuki hari ke 7 dan dilakukan secara maksimal untuk menyerap seluruh aspirasi masyarakat guna pemerataan pembangunan di Kalimantan Timur.

Salah satunya dilakukan oleh anggota DPRD Kaltim yang juga sebagai Ketua Bapemperda DPRD Kaltim H A Jawad Sirajuddin,SH,.MH dengan bersilaturahmi bersama warga RT 10 dan RT 11 Kelurahan Rawa Makmur, Selasa (23/2/2021).

Perwakilan warga dari kedua RT tersebut menyampaikan aspirasinya kepada Jawad Sirajuddin yaitu terkait permohonan bantuan mobil ambulance untuk Masjid Jami’ Nurul Huda karena hingga saat ini belum ada.

“Kami mewakili warga Rawa makmur RT. 10 mohon adanya bantuan mobil ambulance untuk warga RT. 10 dan RT. 11 Kelurahan Rawa makmur terutama Masjid Jami’ Nurul Huda.Mobil ambulance tersebut fungsi kedepan selain untuk mengantar orang sakit juga untuk mengantar jenazah karena jarak permukiman warga dengan kuburan lumayan jauh,”ujarnya.

Selain permohonan bantuan mobil ambulance warga juga minta adanya penurapan drainase Tempur Rejo.

Setelah mendengar dan menyerap seluruh aspirasi masyarakat Rawa Makmur Jawad Sirajuddin usai reses akan langsung berkoordinasi dengan OPD terkait agar cepat mendapatkan penanganan.

“Saya akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait tentunya setelah reses, kebetulan saya dikomisi 4 yang membidangi salah satunya kesehatan maka permohonan bantuan akan saya koordinasikan dengan Dinas terkait.Sama halnya dengan permohonan untuk penurapan drainase saya coba berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kaltim agar dapat terealisasi meskipun secara bertahap,”beber H A Jawad Sirajuddin kepada indcyber.com.

Mengenai anggaran,ia akan terus mengawal dan memperjuangkan anggaran tersebut baik di anggaran perubahan ataupun anggaran murni tahun 2022.

 654 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *