Reza Fachlevi Politisi Muda Gerindra Karang Paci Dapil Kukar Hadiri Musrenbang Kecamatan Muara Jawa

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Kecamatan Muara Jawa menggelar agenda tahunan yakni Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan.Agenda ini digelar pada Rabu (26/2/2020).

Sejumlah tokoh masyarakat,lurah,kades, tokoh pemuda serta undangan lainnya hadir di agenda tersebut.Tak terkecuali politisi muda Partai Gerindra Akhmed Reza Fachlevi juga hadir di Musrenbang Kecamatan Muara Jawa.

Sebagai putra asli pesisir Kutai Kartanegara Reza sapaan karibnya mengaku sangat senang dan bangga dapat hadir ditengah tengah masyarakat di Kecamatan Muara Jawa.Rasa itu bukan tanpa alasan karena selain reses ia juga akan mengetahui rencana pembangunan di tingkat Kecamatan Muara Jawa untuk tahun mendatang dan akan disampaikan ke Musrenbang tingkat Kabupaten.

“Alhamdulillah saya pribadi sebagai anggota DPRD Kaltim Dapil Kukar merasa bangga bisa silaturahmi dengan seluruh masyarakat Kecamatan Muara Jawa selain reses.Musrenbang ini sangat penting karena untuk rencana pembangunan di tahun berikutnya baik itu usulan peningkatan insfratruktur Jalan, drainase,fasum,fasos dan lain sebagainya,”ujar Reza kepada indcyber.com melalui telepon selulernya.

Reza juga mengatakan dalam pertemuan tersebut warga Kecamatan Muara Jawa sangat mendambakan pemerataan pembangunan di daerah pesisir Kukar yang selama ini dinilai masih kurang merata bagi masyarakat Muara Jawa.

“Masyarakat menyampaikan keinginannya agar adanya pemerataan Pembangunan di daerah Pesisir Kukar, apalagi kita sebagai daerah penghasil PAD terbesar selain itu harus adanya pembenahan infrastruktur prioritas utama,”tegas putra asli pesisir Kukar ini.

Selain itu menurut Reza peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan peningkatan SDM dalam menyongsong IKN sangat dibutuhkan jangan sampai kita hanya menjadi penonton di negeri sendiri.Sebagai putra Daerah Reza bersemangat untuk wajib membangun daerahnya sendiri.(advertorial)

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Hedriyani

 475 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *