Reza Fachlevi Terima Kunjungan Kerja Tiga Kades Dari Kecamatan Anggana Kukar

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Timur dari fraksi Gerindra Dapil Kukar,H Akhmed Reza Fachlevi.(foto:HO)

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM, SAMARINDA-Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Timur fraksi partai Gerindra Dapil Kukar H Akhmed Reza Fachlevi menerima kunjungan kerja Kepala Desa Sidomulyo, Kepala Desa Sungai Meriam dan Kepala Desa Handil Terusan bertempat di ruang fraksi Gerindra gedung E lantai 3 kompleks Sekretariat DPRD Kaltim jalan Teuku Umar Karang Paci, Samarinda, Senin (23/11/2020).

Politisi muda Gerindra ini sangat menyambut hangat kedatangan tiga Kepala Desa serta perwakilan warga dari Wilayah Kecamatan Anggana Kabupaten Kutai Kartanegara sehingga dapat saling sharing serta mengetahui aspirasi apa yang mereka inginkan selama ini yang belum terwujud.

“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi dalam rangka menerima kunjungan kerja Kepala Desa Sungai Mariam, Sidomulyo Dan Handil Terusan Kecamatan Anggana beserta lembaga Desa dan beberapa warga,”ujar H Akhmed Reza Fachlevi kepada indcyber.com di ruang kerjanya, Senin (23/11/2020)

Dalam pertemuan tersebut Pemerintah desa juga menyampaikan aspirasi mengenai perbaikan infrastruktur jalan, program pertanian, perikanan serta perternakan.

“Adapun usulan yang disampaikan oleh Kades dan warga yakni mengenai Infrastruktur, program Pertanian, Peternakan dan Perikanan di Kecamatan Anggana,Kabupaten Kutai Kartanegara.”imbuh Politisi Gerindra yang dikenal dekat dengan Ulama kondang UAS.

Semua program yang telah diusulkan oleh ketiga Kades serta perwakilan masyarakat yang bermukim di Kecamatan Anggana khususnya Reza akan kawal serta perjuangkan agar bisa diakomodir lewat APBD Murni 2021 ataupun APBD Perubahan Tahun 2021 mendatang.

“Yang jelas usulan yang disampaikan dalam pertemuan tadi akan saya kawal dan teruskan ke rapat Paripurna serta terus saya perjuangkan mudahan bisa tercover pada APBD murni 2021 ataupun perubahan 2021.Sedangkan khusus untuk program-program pertanian dan peternakan akan kami prioritaskan,” pungkasnya.(advertorial).

 413 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *