Reza:Gowes Adalah Olahraga Paling Murah Dan Menyehatkan

H Akhmed Reza Fachlevi dan istri saat hendak gowes untuk menjaga imunitas tubuh, Minggu (30/8/2020)

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Pandemi virus corona baru mengubah sebagian besar kehidupan manusia, termasuk rutinitas olahraga mereka. Orang pun memanfaatkan apa yang mereka miliki di rumah untuk tetap berolahraga.

Olahraga di rumah saat pandemi bertujuan untuk membuat orang tetap aktif, meskipun terisolasi secara sosial. Apalagi, olahraga bisa meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan virus corona.

Bagi banyak orang, olahraga di rumah mereka lakukan dengan jogging di tempat, push-up, pull-up, sit-up, atau lompat tali. Tapi, sebagian orang merasa bosan dan ingin berkeringat cepat.

Salah satunya olah raga yang dilakukan oleh anggota DPRD Kalimantan Timur dari fraksi Gerindra H Akhmed Reza Fachlevi,ia lebih memilih olahraga bersepeda atau gowes dengan “mantan pacarnya”dengan tujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran serta imunitas tubuh disaat pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Reza mengatakan jika olahraga tersebut selalu dilakukan rutin setiap minggunya bersama dengan sang istri menyusuri kota Samarinda.

“Alhamdulillah disetiap Minggu saya dan istri rutin melakukan kegiatan gowes berdua dengan istri agar imunitas tubuh tetap terjaga saat pandemi Covid-19 sehat badan,sehat pikiran sehat semuanya,”ujar Reza kepada indcyber.com via telepon selulernya.

Selain untuk menjaga imunitas tubuh Reza juga mengatakan jika gowes dengan belahan jiwa adalah salah satu bentuk untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangga karena dengan bersepeda akan selalu terlihat romantis.

“Gowes adalah hobi saya sejak kecil bukan hanya saja saat pandemi Covid-19,bedanya sekarang bersepeda ada yang nemani yakni sang istri tercinta, ini merupakan salah satu bentuk untuk tetap menjaga keharmonisan dalam rumah tangga serta menambah romantis seperti saat pacaran dulu,”pungkas Reza dengan senyum yang khas.

 195 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *