RIBUAN UMAT PADATI MASJID ISLAMIC CENTER SAMARINDA

Indcyber.com, Samarinda -Setelah satu bulan penuh umat islam di dunia melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, tepat di hari Jumat (15/06/2018) kita merayakan hari kemenangan dengan ditandai dimulainya sholat iedul fitri di berbagai tempat.

Seperti halnya di Masjid Baitul Mutaqin Samarinda (Islamic Center) sejak subuh telah dipadati ribuan umat Islam yang hendak melaksanakan sholat Ied pertanda dimulainya 1 Syawal 1439 Hijriyah atau bertepatan dengan 15 Juni 2018 Masehi.

Tradisi lebaran saling bermaafan antar umat, rumah tangga, keluarga, tetangga, teman, handai taulan sudah menjadi tradisi turun temurun dan bahkan bagi umat Islam di dunia, di Islamic Center sendiri sholat ied dihadiri oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak dan seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemprov Kaltim.

Dalam sambutannya Gubernur mengajak seluruh umat muslim di Kaltim tetap menjaga kondusifitasnya Provinsi Kaltim menjelang Pilkada dan mengajak seluruh masyarakat Kaltim untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilgub Rabu tanggal 27 Juni mendatang. Salam Redaksi

 188 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *