RIBUAN WARGA BINAAN RUTAN DAN LAPAS DI SAMARINDA LAKUKAN REKAM E-KTP

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Sebanyak 3.012 warga binaan di Samarinda melakukan perekaman KTP-el di tiga lokasi berbeda yaitu Lapas Narkotika Jalan Padat Karya, Sempaja Utara Samarinda, Rutan Kelas IIA Jalan Wahid Hasyim Samarinda dan Lapas Kelas IIA Jalan Jenderal Sudirman Samarinda. Perekaman dilaksanakan Sabtu-Minggu (16-17/2/2019).

Kepala Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) Kaltim Hj Halda Arsyad mengatakan pelaksanaan ini dalam rangka mendukung dan menyukseskan pendataan kependudukan di Kaltim serta mendukung penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu), baik Pilpres maupun Pileg 2019.

“Pelaksanaan rekam data E-KTP ini dalam rangka mendukung dan menyukseskan pendataan kependudukan di Kaltim serta mendukung penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun ini, semoga sukses dan lancar,” ujar Halda.

Pelaksanaan tersebut berdasarkan tindak lanjut dari surat Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Samarinda Nomor W18.Em.PK.01.01.02-0162 tertanggal 30 Januari 2019 hal Permohonan Perekaman Data Warga Binaan Pemasyarakatan untuk KTP-el.

Dan juga sebagai tindak lanjut surat Kepala Rutan Kelas IIA Samarinda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim Nomor W18.Ek.PK.01.01.01-0152 tertanggal 28 Januari 2019 hal rekam data kependudukan WBP Rutan Samarinda dan Surat Kepala DKP3A Kaltim.(sp)

 746 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *