Rima Reses Di Maluhu, Ini Permintaan Warga

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur,Rima Hartati,SE (berjilbab hijau dan baju hijau)foto bersama dengan warga Kelurahan Maluhu Kecamatan Tenggarong dalam kegiatan reses masa sidang I tahun 2021.(foto:HO).

Penulis: Slamet Pujiono

INDCYBER.COM, MALUHU-Momen reses untuk kembali ke daerah pemilihan guna bertemu dengan masyarakat menjadi salah satu hal penting bagi anggota DPRD.Reses masa sidang I Tahun 2021 anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dilakukan untuk mengetahui secara langsung, apa yang menjadi aspirasi dan harapan masyarakat terkait dengan pembangunan diwilayahnya.

Seperti yang dilakukan Rima Hartati,SE anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dari Partai Persatuan Pembangunan.Pada reses kali ini dirinya melakukan pertemuan dengan warga masyarakat Kelurahan Maluhu Kecamatan Tenggarong, Rabu (17/2/2021)

“Untuk reses kali ini saya melakukan pertemuan dengan warga  Maluhu,”ujar Rima Hartati kepada indcyber.com.

Dalam reses kali ini banyak usulan masyarakat diantaranya minta perbaikan jalan.

“Alhamdullillah hasilnya seperti biasa, masyarakat Kelurahan Maluhu
meminta perbaikkan jalan,semenisasi jalan gang,”imbuhnya.

Masih sambung Rima selain usulan tersebut ada juga warga perwakilan masyarakat Maluhu untuk dibantu modal usaha, perbaikan rumah ibadah serta bantuan untuk majelis majelis taklim yang ada di Kelurahan Maluhu tersebut.

“Semua aspirasi masyarakat sudah saya serap dan tampung untuk selanjutnya usai reses insyaallah langsung saya koordinasi dengan instansi terkait agar semua apa yang sudah disampaikan tadi dapat terwujud meskipun secara bertahap,”bebernya.

Rima juga akan terus memperjuangkan anggaran untuk semua peningkatan infrastruktur jalan dan rumah ibadah karena merupakan program prioritas.

“Usulan masyarakat tersebut akan saya perjuangkan mendapatkan anggaran paling tidak di anggaran perubahan tahun 2021 atau anggaran murni tahun 2022 dengan tujuan agar semua dapat terwujud meskipun secara bertahap,”pungkasnya.

 153 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *